Connect with us

Film

Kabar Terbaru Film Danny Boyle, “Yesterday”

Layar.id – Seiring dengan berjalannya waktu, film garapan sutradara pemenang Oscar Danny Boyle terbaru ini sulit untuk diunggulkan. Sebab, proyek ini mengangkat sebuah premis yang tampak mustahil, yaitu sebuah dunia di mana Beatles tidak dikenal.

Richard Curtis

YESTERDAY

Beberapa kejadian aneh yang terjadi di sebuah kota, membuat ingatan orang-orang tentang The Beatles menghilang begitu saja. Meski demikian, tersisa satu pemuda dengan ingatan akan The Beatles yang diperankan oleh Himesh Patel.

Ide ini datang dari Jack Barth dengan ditulis oleh penulis Love Actually dan Nothing Hill, Richard Curtis. Di film Yesterday, Danny Boyle mendapatkan izin untuk menggunakan 17 lagu The Beatles, termasuk satu lagu dari The White Album.

Baca: Mati Diop, Sutradara Kulit Hitam yang Raih Penghargaan Cannes

Danny Boyle

CREW & CAST

Untuk sebuah proyek yang melibatkan warisan dari The Beatles, para penggemar Fab Four jelas menginginkan elit industri dalam pekerjaan ini.

Digarap oleh sutradara pemenang Oscar, Danny Boyle, tentunya ini adalah hal yang baik. Nama Boyle dikenal lewat beberapa karya, seperti Trainspotting dan Slumdog Millionaire.

Begitu pula dengan penulis Richard Curtis, yang mendapat anggukan mengingat dirinya masuk nominasi penghargaan untuk karyanya Four Weddings dan A Funeral.

Himesh Patel dan Lily James

Sementara untuk pemeran, ada nama Himesh Patel sebagai pemeran utama. Bintang EastEnders tersebut dirasa cocok peran utama dan memiliki suara yang bagus untuk mainkan karakter musisi. Ia akan adu akting bersama dengan aktris cantik Lily James. Juga ada musisi Ed Sheeran yang akan tampil sebagai cameo.

Baca: Perilisan Live-Action “Sonic The Hedgehog” Ditunda

TANGGAPAN

Memang tidak semua pemeran Yesterday adalah aktor dan aktris papan atas, padahal itu adalah hal yang seharusnya dilakukan mengingat ini menyangkut The Beatles.

Tentu saja, menggunakan bintang papan atas bukanlah perkara gampang, sebab produksi telah mengucurkan dana sekitar 10 juta dollar AS, untuk hak menggunanakan lagu band legendaris tersebut.

Adegan Yesterday

Setelah pemutaran perdananya pada Festival Film Tribeca, film ini mendapat beragam tanggapan. Yesterday disebut cocok untuk penggemar yang butuh tontonan ringan dan menghibur, serta untuk mereka yang menginginkan nostalgia The Beatles dengan cara berbeda.

Yesterday tidak terlalu dalam mengangkat tentang lagu The Beatles maupun lagu hitsnya. Kendati demikian, penggemar masih bisa bernyanyi bersama lewat lagu Hey Jude dan Let It Be.

Yesterday akan mendarat ke bioskop pada 28 Juni 2019 mendatang.

Baca: Film Zach Galifianakis “Between Two Ferns: The Movie” Tayang di Netflix

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Fantastic Four” Reboot Tayang di Tahun 2022

Film

“Men In Black Internasional”, Hiasi Bioskop Mulai Besok

Film

“Annabelle Comes Home” Siap Rilis Akhir Juni

Film

“Dark Phoenix” Gagal Raih Penonton

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup