Connect with us

Film

Lagu ‘Once Upon A One More Time’ Britney Spears Bakal Jadi Film

Layar.id – Kabar menggembirakan datang dari Sony Pictures yang telah memperoleh hak film musikal yang terinspirasi dari Britney Spears, Once Upon a One More Time. Spears terdaftar sebagai produser di film tersebut bersama dengan manajernya Larry Rudolph dan Davis Entertainment.

Baca : Film Musikal Broadway ‘In The Heights’ Umumkan Pemeran

ONCE UPON A TIME

Sony telah memenangkan lelang untuk hak mengadaptasi pertunjukan musikal Spears ke layar lebar. Menurut Deadline, film ini akan diproduksi oleh Britney Spears, manajernya Larry Rudolph dan John Davis, yang telah melakukan proyek termasuk The Predator dan Jungle Cruise yang akan datang.

Britney Spears

Pertunjukan musikal ini mengikuti kisah putri ikonik seperti Cinderella dan Snow White, yang sering berkumpul dengan klub buku mereka untuk membaca Grimm’s Fairy Tales. Seorang ibu peri pun datang memperkenalkan mereka dengan buku cerita baru The Feminine Mystique. Kemudian mereka menyanyikan lagu-lagu Spears seperti Toxic dan Circus.

Once Upon A One More Time didasarkan pada buku karya Jon Hartmere, dengan disutradarai oleh Kristen Hanggi, yang terkenal karena mengembangkan dan mengarahkan musik Rock of Ages. Sementara itu koreografinya ditangani oleh Keone dan Mari Madrid, yang mengerjakan video musik “Love Yourself” milik Justin Bieber.

Baca : James Bond Bakalan Menghibur Berkat Phoebe Waller-Bridge

BRITNEY SPEARS

Dengan keberhasilan film drama musikal seperti The Greatest Showman dan Mary Poppins Returns, Spears mengambil langkah untuk mengangkat lagu hit terbesarnya ke layar lebar. Once Upon A One More Time terlebih dahulu debut di panggung Chicago akhir tahun ini sebelum nantinya menuju Broadway pada tahun 2020. Debut tersebut akan menampilkan lagu-lagu klasik Spears, seperti Lucky, Circus,Toxic, dan Ups … I Did It Again.

Britney Spears

Bintang pop ini terkenal dengan video musik awal tahun 2000-an yang lengkap dengan tarian ikonik dan kostum khas. Spears telah menciptakan hit demi hit di radio dan memiliki basis penggemar yang besar. Hal ini menandakan antusiasme yang besar pula terhadap Once Upon A One More Time versi layar lebar.

“Saya sangat senang memiliki drama musikal untuk lagu-lagu saya. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagiku,” kata Spears.

Meski cerita, lagu, dan para kru yang terlibat sudah terdengar, tetapi nama para pemeran masih dirahasiakan. Tapi tenang, ini tak akan bertahan lama mengingat konser Chicago yang bakal debut di tahun ini. Jadi, nantikan terus update selanjutnya.

Baca : Aktor Korsel, Ma Dong Seok Dilirik Marvel

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Zimzalabim” Red Velvet Jadi Lagu Tema “Trolls World Tour”

Film

Simak Sinopsis Film Horor “The Grudge”

Film

Horor Adaptasi Jepang, “The Grudge”, Siap Tayang 2020

Film

Marvel dan Sony Rujuk Demi Spiderman

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup