Connect with us

Film

“No Time to Die”: Judul Film Terbaru James Bond

Layar.id Film ke-25 James Bond telah memiliki judul resmi. Mulai sekarang, kita akan menyebut film Bond terbaru sebagai No Time to Die, seperti yang diumumkan oleh produser film melalui akun Twitter resmi 007.

No Time to Die merupakan peran terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. Petualangan Bond kali ini dimulai dari misi menyelamatkan seorang ilmuwan setelah ia dimintai pertolongan oleh teman lamanya dari CIA, Felix Leiter (Jeffrey Wright). Misi tersebut membawanya berhadapan dengan karakter penjahat misterius yang diperankan Rami Malek.

Baca: James Corden Perpanjang Kontrak “The Late Late Show”

Selain Craig, beberapa aktor yang muncul di film ke-24 (Spectre) dipastikan kembali. Ralph Fiennes dan Ben Whishaw kembali memerankan M dan Q.  Lea Seydoux akan kembali memerankan Madelaine Swann, Naomie Harris sebagai Moneypenny, dan Rory Kinnear sebagai kepala staf MI6 Bill Tanner.

Baca: Deretan Komedian Ramaikan Sekuel “Coming to America”

Image result for ralph fiennes lea seydoux spectre

Para pemeran film Bond ke-24, Spectre, bersama sutradara Sam Mendes.

WAJAH BARU DI TIM KREATIF

Film Bond kali ini merupakan yang perdana karya sutradara Cary Fukunaga. Dia mengambil alih posisi tersebut dari Sam Mendes, sutradara dua film sebelumnya.

Selain di kursi sutradara, skenario film No Time to Die juga memperoleh sentuhan tangan baru dari Phoebe Waller-Bridge. Waller-Bridge adalah seorang penulis dan aktor yang terkenal setelah menjadi kreator, penulis naskah, dan pemeran utama sekaligus di serial komedi BBC berjudul Fleabag.

Baca: Film Ketiga “To All the Boys I’ve Loved Before” Sudah Diproduksi

Image result for phoebe waller-bridge

Phoebe Waller-Bridge tenar melalui serial komedi Fleabag yang ditulis dan dibintanginya.

Proses produksi No Time to Die telah mengalami beberapa masalah termasuk meledaknya studio Pinewood dan cedera engkel yang dialami Daniel Craig. Namun, No Time to Die tetap dijadwalkan rilis pada tanggal semula yakni 3 April 2020 untuk Britania Raya dan 8 April 2020 untuk wilayah Amerika.

Baca juga: Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Loki Tayang Lebih Cepat, Marvel Umumkan Jadwal Phase 4

Film

HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Film

Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle Netflix Tertarik Kerjasama dengan Prince Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

TV

Emily In Paris Season 2 Mulai Proses Shooting

Berita Hiburan

Advertisement
Connect
Newsletter Signup