Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Deretan Komedian Ramaikan Sekuel “Coming to America”

Layar.id Studio Paramount baru saja mengumumkan Tracy Morgan akan bergabung ke film Coming 2 America pada Senin (19/8). Morgan menambah sederetan komedian dan aktor populer yang akan meramaikan film sekuel komedi dari Coming to America ini.

Dilansir dari Hollywood Reporter, sebelumnya Paramount telah memastikan beberapa nama aktor dan aktris yang akan bergabung di film arahan sutradara Craig Brewer ini. Wesley Snipes, Leslie Jones, dan Kiki Layne adalah anggota pemeran baru sedangkan Arsenio Hall, James Earl Jones, dan Shari Headley adalah pemeran film orisinal yang akan kembali membintangi sekuel.

Baca: Film Ketiga “To All the Boys I’ve Loved Before” Sudah Diproduksi

Tracy Morgan resmi bergabung ke film Coming 2 America.

KISAH PANGERAN ASING

Film orisinal yang rilis tahun 1988 mengisahkan Pangeran Akeem (Eddie Murphy) dari sebuah negara fiksi di Afrika, Zamunda. Dia datang ke wilayah Queens di New York untuk mencari istri ditemani asistennya yang setia (Arsenio Hall).

Sementara itu, dikabarkan kisah di film baru mengisahkan Pangeran Akeem yang sekali lagi melakukan kunjungan ke Amerika menemukan bahwa dia memiliki seorang anak yang lahir di New York.

Baca: “Star Wars”: Ewan McGregor Gabung Serial TV Tentang Obi-Wan Kenobi?

Leslie Jones dan Kiki Layne berperan sebagai ibu dan anak.

Leslie Jones akan memerankan ibu dari anak Pangeran Akeem yang diperankan oleh Kiki Layne. Tracy Morgan akan memerankan saudara karakter Jones bernama Reem. Jones dan Morgan adalah komedian yang terkenal lewat acara sketsa Saturday Night Live (SNL) di stasiun televisi NBC.

Produksi film Coming 2 America diperkirakan mulai akhir bulan ini untuk tanggal rilis 18 Desember 2020. Selain menjadi pemeran utama, Eddie Murphy juga bertindak sebagai produser bersama Kevin Misher dan Kenya Barris.

Baca juga: Aktor “Crazy Rich Asians” Dirumorkan Gabung Spin-off “G.I. Joe”

Image result for coming to america sequel

Film orisinal berjudul “Coming to America” rilis pada 1988.

Selain terkenal lewat SNL, Tracy Morgan juga tampil di serial televisi populer 30 Rock dalam kurun waktu 2006-2013. Dia juga menjadi pengisi suara dalam film Scoob, film animasi Scooby-Doo dari Warner Bros serta Green Eggs and Ham, film animasi Netflix.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi oleh Robert Pattinson. Proyek ini akan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Netflix bakal merilis lebih dari 20 judul drama dan film Korea original di tahun 2022 ini. Termasuk serial yang sangat dinanti...

Film Asia

Jakarta, Layar.id – Lebih dari 10 tahun sejak terakhir kali kita melihat mereka sebagai Nam dan Shone di Crazy Little Thing Called Love  yang...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...