Connect with us

Film

Nikmati Semua Film di Goplay Secara Gratis!

Peluncuran Goplay

Layar.id  –  Aplikasi video streaming persembahan Gojek, Goplay, memberikan layanan menarik berkaitan dengan himbauan social distancing di Tanah Air. Goplay menawarkan akses gratis kepada penggunanya, yang berlaku mulai tanggal 23-29 Maret 2020.

Baca: Netflix Tayangkan Empat Film Lifelike Pictures

AKSES GRATIS

Melalui unggahan promosi di Instagram, Goplay mengatakan bahwa akses gratis in merupakan bentuk dukungan atas kebijkan pemerintah yang mengimbau masyarakat agar tetap di rumah. Imbauan ini dikeluarkan pemerintah sejak tanggal 16 Maret 2020 untuk mencegah penularan Covid-19.

Film Saiyo Sakato

Untuk dapat menikmati penawaran menarik ini, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Goplay yang tersedia di Play Store dan Apps Store. Kemudian, daftarkan diri dengan memasukkan nomor ponsel yang sama seperti yang digunakan pada aplikasi Gojek.

Tunggu kode verifikasi yang akan dikirimkan melalui SMS dan setelah verifikasi selesai, Anda sudah dapat menikmati semua tayangan di Goplay secara cuma-cuma hingga 29 Maret mendatang.

Baca: Syuting Film “Backstage” Dihentikan – Kesehatan Lebih Penting dari Film

Edy Sulistyo

FILM INDONESIA

Perlu Anda ketahui, sebagai video streaming persembahan anak bangsa, Goplay hanya menyajikan film-film produksi dalam negeri. Hal ini sejalan dengan misi Goplay seperti disampaikan Edy Sulistyo, CEO Goplay, pada peluncuran platform di tahun lalu.

“Kami ingin menghadirkan sebuah rumah atau wadah di mana sineas atau konten kreator Indonesia bisa menyalurkan karyanya kepada masyarakat lebih luas,” kata Edy Sulistyo selaku CEO Goplay.

Baca: Mengisi Waktu Social Distancing, Ada “Senior”, Film Drama Indonesia

Gossip Girl

Sejumlah film layar lebar kenamaan Indonesia pun bisa Anda saksikan di Goplay, di antaranya Saiyo Sakato garapan sutradara Gina S. Noer dan 27 Steps of May karya sutradara Ravi Bharwani.

Tak hanya itu, Anda juga disuguhkan dengan seri original Goplay seperti Gossip Girl dan Tunnel. Gossip Girl sendiri merupakan adaptasi langsung dari film berjudul sama produksi Warner Bros. Film ini digarap oleh Nia Dinata, Lucky Suwandi, Andri Cung, dan Aria Pritanegara.

Donny Alamsyah dalam Tunnel

Sementara Tunnel merupakan adaptasi dari seri drama kriminal dan time travel, asal Korea Selatan. Tunnel mengikuti kisah seorang polisi yang terlempar jauh ke masa depan ketika sedang memburu pelaku pembunuhan. Film ini dibintangi Donny Alamsyah, Hana Malasa, Andri Mashadi dan Putri Ayudya.

Baca: Netflix Donasikan100 Juta dolar (Rp16,5 T) untuk Industri Film

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Story of Kale, Kisah Toxic Relationship?

Film

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Film “Perempuan Tanah Jahanam” Terus Terpilih Dalam Festival-Festival Internasional

Film

Kisah Persahabatan Anjing dan Manusia Yang Manis, Segera Tayang di Bioskop!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup