Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Mengisi Waktu Social Distancing, Ada “Senior”, Film Drama Indonesia

Poster film Senior

Terakhir diperbarui 19 April, 2022

Layar.id  –  Senior merupakan salah satu judul film drama dalam negeri yang sebelumnya tayang di bioskop pada 21 November tahun lalu. Kabar baik bagi Anda yang belum sempat menyaksikan, karena Senior kini tersedia di platform streaming dan menjadi pengisi waktu selama masa social distancing.

Untuk menyegarkan ingatan Anda, film ini mengisahkan tentang drama cinta remaja dengan dibintangi oleh Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper.

Baca: Penampilan Arimura Kasumi dalam “Rorouni Kenshin” Jadi Kejutan

Pemeran film Senior

STREAMING

Di tengah wabah virus Covid-19 yang menyebar di Tanah Air, pemerintah menghimbau masyarakat untuk melakukan social distancing sebagai bentuk pencegahan. Tentunya dengan menghabiskan banyak waktu di rumah, masyarakat membutuhkan hiburan, salah satunya melalui film.

Kabar baiknya, sejumlah film layar lebar kini beralih ke platform streaming, termasuk Senior. Terkait hal ini, Jerome Kurnia selaku pemeran utama merasa senang karena film menjadi salah satu cara untuk menghibur masyarakat.

“Karena pentingnya bagi kita untuk isolasi diri pada saat kritis, maka portal film juga sangat membantu untuk menghiburkan diri dan tetap menjadi jendela dunia,” kata Jerome Kurnia pada Minggu (22/3) kemarin.

Baca: Sepekan Dirilis, “Bloodshot” Sudah Tersedia Secara Digital

Jerome dan Rebecca Klopper, pemeran film Senior

SENIOR

Film Senior mengisahkan tentang Nakula Jamie Megantara (Jerome Kurnia), Ketua OSIS sekaligus Ketua MOS di SMA Permata Bangsa. Sebagai siswa populer dan pandai di sekolah, ternyata Nakula memiliki kehidupan pribadi yang kelam.

Suatu kali dia bertemu dengan Aluna (Rebecca Klopper), siswi baru yang cantik dan ceria, namun keras kepala. Kehadiran Aluna mengingatkan Nakula pada adiknya, Sadewa, dan mendorongnya untuk berdamai dengan masa lalu.

Film ini merupakan adaptasi novel berjudul sama karya Eko Ivano Winato. Senior dibawa ke layar oleh Indra Gunawan dengan dinaungi Max Pictures dan Bentang Pictures.

Baca: Variety Show Yinhekuyu Diambil Alih Alibaba Group

Jerome Kurnia

JEROME KURNIA

Mendapati film Senior tersedia di platform streaming, Jerome menyambutnya dengan bahagia. “Senang ya dengernya, film Senior tayang di portal film resmi seperti Klik Film. Jadi orang semakin hari semakin nyaman menikmati film dari rumah,” kata Jerome Kurnia dalam siaran pers pada Minggu (22/3).

“Karena bagi mereka yang belum sempat nonton di layar bioskop, bisa nonton dengan nyaman di mana saja mereka mau,” sambungnya.

Baca: Segera Hadir di Netflix, “Unorthodox” Sajikan Drama Israel Tak Biasa

Jadi, bagi Anda yang  beraktivitas di rumah, drama Indonesia Senior dapat menjadi salah satu pilihan di Klik Film.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Amazon Prime Video

Layar.id – Mungkin saja, penerus dari seri film Citadel bakalan bikin kamu penasaran. Pasalnya, dari seluruh tayangan yang ada belum ada yang bahas kelanjutan...

Sinopsis

Layar.id – Film Lone Wolf McQuade yang dibintangi aktor kenamaan Chuck Norris sukses menyuguhkan penonton aksi seru dan petualangan yang memikat. Film ini sukses...

Film

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...

Film Indonesia

Layar.id – Industri perfilman Indonesia telah banyak melahirkan genre dan alur cerita yang menarik dengan topik yang beragam. Sebagai contoh banyak film yang mengangkat tema...