Connect with us

Film

Film KNPI Jabar “Pemuda Bahagia”, Tayang Hari Ini

Layar.id  –  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat membuka ruang kreativitas bagi para pemuda. Hal ini ditandai dengan dirilisnya film web series bergenre komedi, Pemuda Bahagia.

Film garapan Erwin Moron ini menggandeng sejumalah seniman dan konten kreator di Jawa Barat. Rencananya, Pemuda Bahagia akan diputar perdana dalam KNPI Award 2019 di CGV Miko Mall pada Senin, 23 Desember 2019.

Baca: Film “KKN di Desa Penari” Masuk Tahap Produksi

KNPI Bersama Tim dari Pemuda Bahagia (1)

PEMUDA BAHAGIA

Film Pemuda Bahagia merupakan bukti dari kerja sama antara KNPI Jabar bersama para pemuda. Ini merupakan salah satu upaya KNPI menghadapi bonus demografi, terlebih indeks kepemudaan di Jabar adalah yang terendah di Indonesia.

“Maka, pemuda sangat dituntut untuk kreatif. Jika pemuda tak bisa memanfaatkan bonus demografi ini, maka yang terjadi adalah bencana demografi,” kata Indra Sudrajat selaku Bendahara Umum KNPI.

Terbukanya ruang kreativitas seperti ini, tentunya membuka kesempatan untuk berkarya sambil membagikan nilai-nilai positif pada penonton.

“Sesuai dengan judulnya Pemuda Bahagia, film ini bergenre komedi,” jelas sutradara Erwin Moron pada Sabtu (21/12). “Film ini memberikan motivasi dan inspirasi yang dibungkus komedi.”

Baca: Ragam Penilaian tentang “Star Wars: The Rise of Skywalker”

KNPI Bersama Tim dari Pemuda Bahagia (2)

WEB SERIES

Pemuda Bahagia dijadwalkan tayang perdana dalam KNPI Award 2019, tepatnya di CGV Miko Mall, mulai hari ini. Berdurasi 15 menit, Pemuda Bahagia mengikuti kisah seorang mahasiswa gigih, yang diperankan Irawan Careuh. Ia berjuang untuk mengorbitkan penyanyi wedding dan café, yang diperankan Viozee, masuk ke industri musik Indonesia.

Dari keterangan Erwin Moron juga diketahui bahwa setelah pemutaran perdana, film ini akan tayang dengan sejumlah episode di channel Youtube.

Baca: Cerita Marchella FP, Sang Penulis Buku NKCTHI

KNPI Bersama Tim dari Pemuda Bahagia (3)

KNPI AWARD

Dalam gelaran KNPI Award hari ini, KNPI Jabar akan memberikan penghargaan kepada berbagai pihak. Di antaranya penghargaan untuk pimpinan daerah 27 kota/kabupaten, mantan ketua KNPI, organisasi kepemudaan di Jabar, hingga tokoh masyarakat.

Acara ini akan semakin ramai dengan pemutaran film Pemuda Bahagia, disertai dengan stand up comedy, battle beat box, dan penangangan film Biur Ngapung karya Sarang Film Sekewood.

Baca: Film Dokumenter “Semesta” Serukan Peduli Lingkungan

Jadi, buat kamu para pemuda yang ada di Bandung dan sekitarnya, jangan sampai ketinggalan gelaran ini yaa….

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid” Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Joe Carnahan Garap “Zeno” Film Versi Hollywoodnya “The Raid”

Film

Sutradara Timo Tjahjanto Kembali Meneror Masyarakat Lewat Sebuah Film “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2”

Film Indonesia

“Teman Tapi Menikah 2” Segera Rilis, Ingat Kembali Film Pertama di Youtube Falcon

Film

"Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara "Serigala Langit" Drama Cinta, dan Aksi Udara

“Serigala Langit” Cerita tentang Cinta, Jati Diri dan Aksi Udara

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup