Connect with us

Film

“Good Boys”, Komedi “R” Terlaris Tahun Ini

Layar.id  –  Good Boys, film komedi remaja terbaru yang menceritakan tentang sekelompok anak berusia 12 tahun berjuluk The Bean Bag Boys.

Mulai diputar di bioskop Amerika pada  16 Agustus, Good Boys baru saja mengawali pekan pertamanya sebagai film komedi peringkat R terlaris tahun ini. Film produksi Universal Pictures ini juga berhasil menggeser ‘saudaranya’ Hobbs & Shaw dari puncak Box Office.

Baca: Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Goldberg dan Seth Rogen

DEBUT

Film ini berhasil lalui akhir pekan dengan manis melebihi perkiraan. Diputar di 3.204 teater di Amerika Utara, Good Boys berhasil kantongi 21 juta dolar AS atau hampir Rp 300 miliar.

Faktanya, film yang mengusung genre komedi asli seperti ini memang butuh usaha ekstra untuk mendapatkan pundi-pundi keuntungan. Tetapi produser Seth Rogen dan Evan Goldberg berhasil menaklukkan hal tersebut lewat Good Boys.

Ini adalah film lucu berperingkat R pertama yang dibuka pertama kali dalam tiga tahun terakhir, sejak The Boss (2016). Selain itu, Good Boys juga sekaligus memecahkan rekor pekan pembuka komedi asli di tahun ini.

Baca: Bersiap! Film Horor “Ready or Not” Segera Mendarat

Max, Lucas, dan Thor dalam Good Boys

CERITA

Film komedi ini benar-benar menghasilkan tawa dengan kisah transisi tiga bocah 12 tahun menuju fase remaja. Mereka adalah Max, Lucas, dan Thor, yang menyebut diri mereka The Bean Bag Boys

Ketiganya bersumpah mempersiapkan diri dengan baik, untuk menghadiri pesta ‘ciuman pertama’. Tetapi di tengah misi tersebut, mereka dihadapkan dengan tugas sekolah yang menumpuk, kenyataan harus tidur di bawah jam 9 malam, ataupun ketahuan mengintip anak tetangga.

Semua kisah klasik kenakalan anak remaja ini akan membawa Anda bernostalgia, yang kisahnya dirangkai dengan apik oleh dua penulis Gene Stupnitsky dan Lee Eisenberg.

Baca: “Mission Mangal” Diproyeksikan Jadi Film Besar Tahun Ini

Adegan Film Good Boys

CAST & JADWAL TAYANG

Ketiga remaja yang menjadi pemeran sentral adalah Jacob Tremblay sebagai Max, Keith L. Williams sebagai Lucas, dan Brady Noon sebagai Thor.

Mereka memiliki orang tua yang diperankan oleh Will Forte dan Mariessa Portelance (Max), Lil Rey Howery dan Retta (Lucas), dan Enid- Raye Adams (Ibu Thor).

Meski sudah tak sabar untuk melihatnya sendiri, Anda harus menunggu sebentar lagi, karena Good Boys baru akan mendarat di bioskop Tanah Air pada 28 Agustus mendatang. Jadi, jangan sampai terlewat ya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Film

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Sayang, Film Scoob! Mendapat Review Negatif

Film

Saoirse Ronan Ultah, Intip Filmografinya

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup