Connect with us

Film

“Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Rilis Cuplikan Kedua

NKCTHI

Layar.id  –  Film adaptasi novel, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) baru saja rilis trailer kedua. Berbeda dengan cuplikan first look yang fokus pada sosok Oka Antara, video terbaru ini fokus pada karakter Awan yang diperankan Rachel Amanda. Di sini, Rachel menjadi adik dari Angkasa (Rio Dewanto) dan Aurora (Sheila Dara Aisha).
Simak cuplikannya di sini:

TRAILER

Mendekati jadwal perilisan, Visinema Pictures mengobati rasa penasaran penggemar dengan dirilisnya trailer NKCTHI. Video berdurasi 1 menit ini, fokus pada karakter Awan (Rachel Amanda), sebagai anak bungsu dalam keluarga.

“Mungkin karena senyumnya, matanya, lugunya, dan cara dia memang sesuatu. Dia, anak bontot yang sedang mencari,” kata Awan seperti tampak pada cuplikan.

Video ini mengikuti keseharian Awan dan bagaimana peran sang Ayah (Donny Damara) dalam mengarahkan putrinya. Sedangkan, Awan digambarkan sebagai karakter bebas yang ingin menentukan arah hidupnya sendiri.

Adegan NKCTHI

Baca: Film “Makmum” Raih Rekor Muri, Sekuel Menanti

NKCTHI

NKCTHI sendiri merupakan novel karya Marchella FP yang berisi relfeksi pengalaman seseorang. Ceritanya yang sederhana namun memikat, menjadi daya tarik sendiri bagi produser Anggia Kharisma untuk menyulapnya dalam versi film.

Meski diangkat dari novel, cerita yang disajikan dalam film sedikit berbeda dengan versi aslinya. Film ini akan mengikuti tiga orang anak, Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara Aisha) dan Awan (Rachel Amanda). Mereka hidup bersama Bapak dan Ibu yang saling menyimpan rahasia satu dan lainnya.

Pemeran film NKCTHI

Sementara, versi novelnya hanya berisi potongan-potongan kalimat yang berisi pesan dari seorang Ibu bernama Awan. Ia ingin mengirimkan pesan di masa depan karena ia takut lupa rasanya menjadi muda. Beragam emosi disampaikan, mulai dari bahagia, sedihnya kehilangan, pahitnya kegagalan, hingga kekhawatiran.

Baca: Rilis Besok, Lihat Akting Puan Maharani di “Naga Bonar Reborn”

Film NKCTHI dibawa ke layar lebar oleh Angga Dwimas Sasongko yang sebelumnya berada di balik Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, dan Filosofi Kopi the Movie. Ia bekerja sama dengan Jenny Jusuf dan Melarissa Sjarief di sisi penulisan naskah.

“Waktu proses penulisan dan pengembangan skenario itu sekitar tujuh sampai delapan bulan, kita sampai buat workshop satu pekan dengan Marcella,” kata Angga saat memperkenalkan karakter NKCTHI pada Selasa (19/11).

Rachel Amanda dan Sheila Dara Aisha

Baca: “Bintang di Langit Muntok”, Film Bangka Bertabur Bintang

Film NKCTHI dijadwalkan mendarat ke bioskop pada 9 Januari 2020 mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Birds of Prey” – Film Paling Ditunggu Pada 2020

Film

Ryan Reynolds Jadi Petarung Video Game Di “Free Guy” Ryan Reynolds Jadi Petarung Video Game Di “Free Guy”

Ryan Reynolds Jadi Petarung Video Game Di “Free Guy”

Film

“Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan “Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

“Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

Film

“Tak Ada yang Gila di Kota Ini” Tayang di Sundance Film Festival

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup