Connect with us

Film

Rilis Besok, Lihat Akting Puan Maharani di “Naga Bonar Reborn”

Pemeran Naga Bonar Reborn

Layar.id  –  Film Naga Bonar Reborn yang dibintangi Gading Marten, siap ramaikan layar lebar bioskop, mulai 21 November 2019.

Disutradarai Dedi Setiadi, Naga Bonar Reborn turut melibatkan salah seorang politikus Tanah Air, Puan Maharani. Putri dari Megawati Soekarnoputri ini dikabarkan tak mendapat perlakuan khusus dan menghafal skenario di helikopter.

PEMERAN

Naga Bonar Reborn dikomandoi Dedi Setiadi di bawah spanduk Gempita Tjipta Perkasa (GTP). Film yang mengusung genre sejarah ini, dikemas dengan unsur komedi, percintaan, dan persahabatan. Selain Gading Marten, juga ada Citra Kirana, Ence Bagus, Elly Sugigi, Rita Matumona, Roy Marten, Ray Sahetapi, dan masih banyak lagi.

Lokasi Syuting Naga Bonar Reborn

Baca: “Bintang di Langit Muntok”, Film Bangka Bertabur Bintang

Menariknya, Naga Bonar Reborn sajikan penampilan khusus dari Ketua DPR RI, Puan Maharani. Di sela-sela aktivitasnya, Puan menjalani syuting film selama dua hari di Medan, Sumatera Utara.

“Mbak Puan itu datang dua hari. Dia syuting di daerah Bah Jambi, daerah Simalungun, kira-kira 200 kilometer dari Medan. Kalau darat jauh, makan waktu 4-5 jam, Mbak Puan akhirnya pakai helikopter,” jelas Gusti Randa, salah seorang produser.

“Di helikopter dia reading, dia latihan segala macam, sehari utuh buat Mbak Puan syuting. Saya exciting ternyata Mbak Puan hafalannya oke. Ada sepuluh lembar panjang-panjang dialognya. Alhamdulillah bagus,” tambahnya.

Puan Maharani bersama pemeran Naga Bonar Reborn

Baca: Produser “Kajeng Kliwon” Ajak Nobar 250 Anak Yatim

TARGET

Jelang perilisan pada 21 November 2019, Naga Bonar Reborn gelar gala premiere pada Selasa (19/11) kemarin. Usai pemutaran, Trimedya Panjaitan selaku produser film menyampaikan bahwa mereka menargetkan satu juta penonton.

“Mudah-mudahan target kami bisa tercapai minimal satu juta penonton. Kalau sudah satu juta penonton, kita sudah sepakat akan membawa para pemainnya umrah untuk yang Muslim dan Yerusalem bagi yang beragama Kristen,” kata Trimedya.

Adegan film Naga Bonar Reborn

Target satu juta penonton ini juga dikonfirmasi oleh Juniver Ginting, selaku eksekutif produser. Ia juga menambahkan film ini bagus untuk mengobarkan jiwa nasionalisme. “Kami sebagai produser juga hanya ingin menyampaikan bagaimana rasa nasionalisme yang dimiliki Naga Bonar ini dapat menjadi cambuk bagi generasi muda,” kata Juniver.

Baca: “Senior” Segera Rilis, Ada Kompetisi Vlog dan Cerita Menarik Pemeran

Nah, untuk Anda yang penasaran dengan cerita dan akting Puan Maharani, film Naga Bonar Reborn siap rilis 21 November 2019.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami “Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami

“Kemarin” Film Dokumenter Seventeen Saat Tragedi Tsunami

Film

Bingung Mau Ngapain? Temani Dian Sastro Menunggu Kepulangan Ayahnya dalam “Pasir Berbisik”

Film

Cerita Fajar Bustomi Jadikan Film Sederhana Berjuta Penonton

Film

Nostalgia dengan Review Film Warkop DKI, “IQ Jongkok”

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup