Connect with us

Film

Lihat Akting Anya Geraldine di Film “Rembulan Tenggelam di Wajahmu”

Poster film

Layar.id  –  Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu telah rampungkan proses produksi dan pasca produksi. Mendekati jadwal perilisan yang semakin dekat, studio pun merilis poster dan trailer resmi yang memperlihatkan sejumlah pemain. Mereka adalah Bio One, Donny Alamsyah, Kiki CJR, Aryo Wahab, Ari Irham, Cornelius Sunny, dan Anya Geraldine.

Baca: Film “Makmum” Raih Rekor Muri, Sekuel Menanti

Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu

ADAPTASI NOVEL

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu garapan Danial Rifki, merupakan adaptasi dari novel populer karya Tere Liye. Sang penulis novel ini pun mengaku tak sabar melihat seperti apa Rembulan Tenggelam di Wajahmu versi film.

“Novel Rembulan Tenggelam di Wajahmu adalah salah satu novel  yang penting sekali dalam perjalanan penulisan saya. Menulis novel ini 10 tahun lalu adalah pengalaman yang menyenangkan dan menantang. Saya tidak sabar menyaksikan novel ini menjadi film, dan semoga film tersebut memenuhi atau bahkan melompati ekspektasi pembaca novel ini,” kata Tere Liye.

Penulis Tere Liye

Film ini dibawa ke layar oleh produser Ody Mulya di bawah naungan Max Pictures. Menurutnya, ada banyak pesan yang disampaikan dalam film Rembulan Tenggelam di Wajahmu. Trailer resmi pun telah dirilis di akun Youtube resmi Max Pictures pada Selasa, 19 November lalu.

Saksikan cuplikannya di sini:

CERITA

Film ini menceritakan tentang Ray, seorang pemilik perusahaan berusia 60 tahun yang sedang sekarat. Di usianya yang tak muda lagi, Ray telah melewati banyak pengalaman hidup hingga berada di posisinya saat ini, kaya, terpandang, disegani, sendirian, dan sakit.

Dalam keadaan menyedihkan tersebut, seseorang dengan wajah teduh datang menghampiri Ray yang terbaring lemah di rumah sakit. Sosok misterius ini kemudian membawa Ray menelusuri hidup dan masa lalunya.

Anya Geraldine, Arifin Putra, Bio One

Baca: Ketahui Hal Berikut Sebelum Nonton “Charlie’s Angels”

ANYA GERALDINE

Membintangi film adaptasi seperti ini ternyata menjadi tantangan tersendiri bagi selebgram, Anya Geraldine. Ia dipercayakan memerankan tokoh Fitri, si Gigi Kelinci, sosok yang menjadi cinta pertama dan satu-satunya bagi Ray.

“Terus terang ada beban sih terpilih ikut main film ini. Aku takut tokoh yang aku lakoni sebagai Fitri, enggak sesuai yang dibayangkan dan diharapkan pembaca novelnya. Aku takut di-bully,” kata Anya Geraldine.

Anya Geraldine

Baca: “Love Is a Bird” Menyingkap Seni dalam Mencintai

Film Rembulan Tenggelam di Wajahmu dapat Anda saksikan mulai 12 Desember 2019 mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan “Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

“Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

Film

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

“Home Sweet Home” Jadi Film Terbaik Suarakan Anti-Korupsi

Film

“Milea: Suara dari Dilan” Rilis Poster dan Trailer Perdana

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup