Connect with us

Film

“Bintang di Langit Muntok”, Film Bangka Bertabur Bintang

Vino G. Bastian

Layar.id  –  Mengangkat cinta dan petualangan, film terbaru Bintang di Langit Muntok hadir dengan latar kota Muntok, Bangka Barat.

Dhidiet Aditya selaku produser sekaligus sutradara film mengaku gandeng sejumlah artis papan atas. Di antaranya ada Vino G. Bastian, Christine Hakim, Tio Pakusadewo, dan masih banyak lagi.

Baca: “Senior” Segera Rilis, Ada Kompetisi Vlog dan Cerita Menarik Pemeran

Produser bersama warga lokal Muntok

FILM

Proses pra-produksi Bintang di Langit Muntok garapan Dhidiet Aditya sepertinya sudah di tahap akhir. Hal ini diketahui dari keterangan sang produser sekaligus sutradara, bahwa film ini akan segera masuk ke proses produksi.

“Rencananya film layar lebar untuk bioskop. Cerita yang akan diangkat nanti drama, roman, dan petualangan. Insya Allah kalau tidak ada halangan kita sudah koordinasi sama Disparbud [Dinas Pariwisata dan Kebudayaan], itu kalau enggak bulan Januari yaa Februari 2020,” jelas Dhidiet Aditya pada Minggu (17/11).

Dhidiet Aditya

Baca: Keanu Reeves Curi Perhatian dalam “The Spongebob Movie”

Romiat selaku Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Bangka Bara, mengkonfirmasi adanya proyek film Bintang di Langit Muntok. Usulan Dhidiet Aditya menjadikan Muntok sebagai lokasi syuting ini pun, disambut baik.

“Kita menyambut baik dengan adanya rencana tersebut untuk membantu memasarkan destinasi-destinasi wisata dan mengenalkan seni dan budaya Bangka Barat, termasuk bahasa Melayu Muntok. Karena nanti kita minta harus ada unsur-unsur seni budaya dan kuliner yang ditampilkan dalam proses rekaman film tersebut,” jelas Romiat.

Baca: “Love Is a Bird” Menyingkap Seni dalam Mencintai

Vino G. Bastian

PEMERAN

Lokasi syuting yang menarik tentu harus berbarengan dengan para pemeran yang mumpuni. Oleh karenanya, Dhidiet menggandeng sejumlah artis kenamaan Tanah Air untuk bergabung, salah satunya Vino G. Bastian.

Vino sendiri dikenal sebagai aktor sejak tahun 2004 hingga sekarang. Suami dari Marsha Timothy ini pun telah menjadi wajah sederet film, seperti Tampan Tailor, Madre, 3 Nafas Likas, Tabula Rasa, Toba Dreams, dan masih banyak lagi.

Baca: Penasaran? Ini Dia Tampilan “Sonic” Versi Baru

Christine Hakim

Selain Vino G.Bastian, nama Slamet Rahardjo, Tio Pakusadewo, Christine Hakim dan Jajang C. Noer juga dinyatakan ikut terlibat. Kendati telah membeberkan pemeran, karakter dan plot film masih jadi misteri.

Selain artis populer, Dhidiet juga melibatkan para penduduk lokal untuk ambil bagian dalam film. “Pasti akan melibatkan penduduk lokal, karena kita dari sana cuma bawa artis-artisnya aja, sebagian besar peran-peran pembantu dari sini maupun crew. Jadi sebagian ada perekrutan dari sini,” jelasnya.

Well, sepertinya film ini layak dinanti ya.

 

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“4 Mantan”- Sebuah Film Thriller yang Langka!

Film Indonesia

Menteri Pariwisata Memberikan Ucapan Selamat untuk “Milea: Suara dari Dilan”- Berikut Penjelasannya!

Film Indonesia

Ketika Lara Jean Harus Memilih dalam “To All The Boys 2”

Film

“Arthdal Chronicles” Resmi Memasuki Musim Kedua “Arthdal Chronicles” Resmi Memasuki Musim Kedua

“Arthdal Chronicles” Resmi Memasuki Musim Kedua

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup