Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Pesona Maudy Ayunda Di Rilisan Poster “Habibie & Ainun 3”

Pesona Maudy Ayunda Di Rilisan Poster "Habibie & Ainun 3"
Maudy Ayunda sebagai Ainun

MAUDY AYUNDA GANTIKAN BCL DI FILM “HABIBIE & AINUN 3”

Layar.id – Film Habibie & Ainun rupanya tak selesai hanya sampai yang kedua. Kini MD Pictures kembali menggarap lanjutannya yang berjudul Habibie & Ainun 3.

Terinspirasi sekaligus menceritakan pasangan Habibie dan Ainun, adalah seperti halnya rangkaian kata “cinta sehidup semati”. Memang begitulah gambaran rasa B.J. Habibie terhadap istri tercintanya Ainun.

Ainun sendiri adalah sosok perempuan inspiratif yang semakin dikenal saat muncul dalam film Habibie & Ainun (2012), dan prekuelnya, Rudy Habibie (2016).

Tidak berhenti sampai disitu, kisah cinta Habibie dan Ainun serasa tidak ada habisnya hingga menginspirasi munculnya film ketiga ini.

Baca juga: “Bali: Beats of Paradise”, Bawa Gamelan di Panggung Internasional

BEDA LATAR

Pesona Maudy Ayunda Di Rilisan Poster "Habibie & Ainun 3"

Press Conference

Kalau di film Habibie & Ainun 2 bercerita soal masa-masa kuliah Habibie di luar negeri, maka Habibie & Ainun 3 ini akan mengisahkan masa remaja Ainun.

Film ini akan lebih berpusat pada perjuangan Ainun semasa muda dalam menempuh pendidikan kedokterannya.

Karena berkisah tentang masa remaja Ainun, maka waktunya akan berlatar saat Ainun masih berusia antara 17 hingga 20 tahun.

Baca juga: Bintang Marvel, Djimon Honsou Bergabung dengan “A Quiet Place 2”

RILIS POSTER

Pesona Maudy Ayunda Di Rilisan Poster "Habibie & Ainun 3"

Poster Film Ainun & Habibie 3

Pada 11 Agustus lalu, Presiden ke-3 Republik Indonesia ini baru saja merayakan ulang tahun mendiang istri tercinta, Hasri Ainun Besari yang ke-86.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan ulang tahun Ibu Ainun kali ini sekaligus menjadi ajang bagi MD Pictures untuk merilis poster film Habibie & Ainun 3.

Dalam poster tersebut, Maudy Ayunda berperan sebagai Ainun dengan wajah manis terlihat sedang menjahit. Senyuman Maudy seperti mengarah pada bayangan pria dengan tulisan “Gula Jawa jadi Gula Pasir”.

Maudy Ayunda mengatakan bahwa beliau (Eyang Ainun) sosok yang sangat inspiratif, walaupun sudah tidak ada. Nilai-nilai dan prinsip hidupnya tetap menginspirasi banyak anak-anak muda.

Baca juga: Emily Hampshire Siap Beri Kejutan di Film Horor “Home”

PERUBAHAN PEMERAN

Pesona Maudy Ayunda Di Rilisan Poster "Habibie & Ainun 3"

Presiden Ke-3 RI : B.J. Habibie dan Manoj Punjabi

Manoj Punjabi, sebagai produser MD Pictures mengatakan bahwa ide pembuatan film itu muncul sejak Mei 2017. Namun tim membutuhkan waktu yang lama untuk membuat naskah dengan sudut cerita paling menarik dari kehidupan Ainun.

Dalam Habibie & Ainun 3 ini, Ainun tak lagi diperankan Bunga Citra Lestari, tetapi Maudy Ayunda.

Bukan rahasia lagi, jika Maudy Ayunda adalah bintang muda yang baru-baru ini membuat iri netizen karena diterima di dua kampus bergengsi dunia.

Sayangnya, produser masih merahasiakan pemeran karakter Habibie yang sebelumnya diperankan Reza Rahadian.

Jadi, buat yang penasaran dengan Habibie & Ainun 3 tunggu tanggal rilisnya di 19 Desember 2019.

Baca juga: “Mickey Go Local” – Mickey Mouse Jualan Sate di Singapura?

 

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...