Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Marvel “Fastastic Four” Kehilangan Sutradara

Jakarta, Layar.id  Keterlibatan sutradara Jon Watts dalam film-film Marvel yang sangat sukses di Spider-Man dari beberapa tahun terakhir membuat Kevin Feige mengumumkan pada tahun 2019 bahwa Watts akan memimpin film Fantastic Four yang akan datang di studio. Tampaknya sekarang, rencana Fantastic Four kembali ke layar lebar telah menemui hambatan.

Proyek tersebut sudah di depan mata, namun Jon Watts bergerak mundur dari film Marvel Fantastic Four. Padahal sebelumnya dia tercatat sebagai sutradara proyek tersebut.

Baca : Rangkaian Film Baru Netflix Siap Menghibur  

Jon Watts

Spider-Man adalah film yang sangat sukses di pasar global, dengan Jon Watts sebagai pengarah tiga film untuk tokoh pahlawan laba-laba tersebut. Kemampuannya dalam pengarahan membuat Marvel meliriknya untuk kembali ke bangku sutradara, mengerjakan proyek Fantastic Four. Akan tetapi, Jon Watts bergerak keluar dari proyek.

Baik Marvel dan Watts sama-sama mengkonfirmasi bahwa perpisahan itu damai, meskipun sampai saat ini belum ada alas an yang terungkap. Selain itu, Marvel juga belum mengumumkan sutradara pengganti untuk menggarap proyek tersebut.

Watts sebelumnya bekerja dengan Marvel pada ketiga film Spider-Man MCU yang dibintangi oleh Tom Holland. Itu termasuk Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home. Tak ketinggalan Spider-Man: No Way Home, yang merupakan pemecah rekor hit di MCU ketika tiba di bioskop Natal lalu.

Perpisahan

“Membuat tiga film Spider-Man adalah pengalaman yang luar biasa dan mengubah hidup saya,” kata Watts dalam sebuah pernyataan. “Saya sangat bersyukur telah menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe selama tujuh tahun. Saya berharap kami akan bekerja sama lagi dan saya tidak sabar untuk melihat visi yang luar biasa untuk Fantastic Four diwujudkan.”

“Berkolaborasi dengan Jon di film Spider-Man benar-benar menyenangkan,” tambah Kevin Feige dan Louis D’Esposito, presiden dan wakil presiden Marvel Studios.

“Kami menantikan untuk melanjutkan pekerjaan kami dengannya untuk membawa Fantastic Four ke MCU, tetapi memahami dan mendukung alasannya untuk mundur. Kami optimis bahwa kami akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama lagi di beberapa titik di masa mendatang.”

Baca : Judul, Teaser dan Logo “Avatar 2” Kini Terungkap

Fantastic Four

Bila benar terjadi, film Fantastic Four ini merupakan upaya ketiga untuk membawa tim super ke layar, dengan Disney sebagai penggarap fitur pertama. Padahal, keikutsertaan Jon Watts dalam proyek ini hamper menjamin kesuksesan untuk Marvel.

Namun, apa yang terjadi sekarang adalah sesuatu yang sudah diprediksi. Mengingat berita tentang film tersebut relatif tipis di antara pengembangan proyek Marvel lainnya.

Film Fantastic Four sendiri belum menerima tanggal rilis, meskipun Apple TV+ baru-baru ini membeli proyek lain dari Watts, sebuah film tanpa judul yang dibintangi oleh George Clooney dan Brad Pitt.

 

 

 

 

Sumber : www.collider.com, www.theverge.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Tahun 2022 merupakan kebangkitan film bertemakan superhero/pahlawan, setelah pandemi menunda penayangan film mereka, baik Marvel dan DC. Meski begitu, tidak semua film...

Film Indonesia

Layar. id – Sri Asih adalah film superhero karya dari Jagat Sinema Bumilangit. Sebelumnya, rumah produksi ini sudah sukses dengan film Gundala pada pertengahan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Di panel New York Comic Con (NYCC), pencipta Spawn, Todd McFarlane baru saja mengungkapkan keinginan besarnya. Crossover impiannya adalah antihero gelapnya...

Film

Jakarta, Layar.id – Ryan Reynolds dan Hugh Jackman sudah membangun hype untuk film Deadpool 3.  Berkat Hugh Jackman yang akan mengulangi perannya sebagai Wolverine,...