Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Judul, Teaser dan Logo “Avatar 2” Kini Terungkap

Sketsa Avatar

Jakarta, Layar.idBagi Pelayar penggemar Avatar, kabar baik ini datang untuk Anda. Setelah tertunda begitu lama setelah rilisnya film pertama pada tahun 2009, sutradara James Cameron secara resmi mengungkapkan judul sekuel film yakni Avatar: The Way of Water.

Memilih selisih yang jauh dengan film pertama, kedatangan sekuel kali ini adalah sesuatu yang nyata. Selama panel Disney di CinemaCon 2022, ada pemutaran perdana eksklusif trailer teaser 3D untuk Avatar 2 karya James Cameron.

Kini, sekuel dari film pertama yang rilis pada 2009 tersebut telah mendapatkan judul resmi Avatar: The Way of Water dan cuplikan perdana.

“Kami ingin momen kembali kita ke Pandora menjadi sesuatu yang amat special,” kata Cameron kepada hadirin di CinemaCon. “Kami berangkat sekali lagi untuk mendorong batasan apa yang bisa dibuat oleh sinema.”

Baca juga: Plot Avatar 2 Dibocorkan Produser Jon Landau

Avatar: The Way of Water

Poster Avatar 2

Logo

Logo untuk sekuel Avatar yang akan datang juga diresmikan dan internet dengan cepat menunjukkan bahwa waralaba akhirnya pindah dari Font Papirus yang mengilhami sketsa SNL.

Sketsa memperlihatkan Ryan Gosling memainkan pria obsesif didorong ke ambang kegilaan oleh logo Avatar. Unggahan tersebut menjadi sensasi viral dan sejak itu mengumpulkan lebih dari 17 juta tampilan di YouTube. Sketsa itu bergema karena logo asli Avatar tampaknya benar-benar menggunakan versi Papirus yang sedikit berubah.

Avatar : The Way of Water

Dari kabar yang terungkap, Avatar: The Way of Water akan menampilkan Zoe Saldana, Sam Worthington, Sigourney Weaver, dan Kate Winslet. Sejumlah format 3D dari film pun ditampilkan, yang semakin menggoda rasa penasaran penggemar.

Foto-foto mempesona tersebut memperlihatkan potongan kehidupan dari masyarakat Na’vi dan keluarga Sully. Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 16 Desember 2022.

Cameron juga mengatakan bahwa film asli Avatar (2009) akan mendapatkan sentuhan re-master dan akan rilis ulang di bioskop pada 23 Sempember. Langkah ini sebagai penyambutan sekuel Avatar: The Way of Water, sekaligus mempersiapkan penggemar memasuki petualangan baru di Pandora.

Baca juga: Lionsgate Garap Film Live-Action “Borderlands”

James Cameron

Sutradara James Cameron

Sementara itu sejak September 2020, James Cameron mengatakan telah menyelesaikan proses syuting Avatar 2. Tak hanya itu, ia juga mengumumkan bahwa pengambilan gambar untuk Avatar 3 telah berlangsung 95 persen.

“Saya tengah syuting di Selandia Baru. Kami merekam sisa dari live-action sekitar 10 persen lagi yang tersisa. Kami sudah 100 persen selesai dengan Avatar 2 dan Avatar 3 sudah selesai 95 persen,” ucap James Cameron.

 

Sumber : cinemablend.com, cnn.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – The Hunter’s Prayer merupakan film aksi kriminal yang akan tayang pada Senin, 6 Juni 2022 di Trans TV pukul 23.30 WIB dengan...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Rasa penasaran penggemar semakin terbangun dengan rilisnya trailer resmi untuk Avatar : The Way of Water. Trailer film yang juga terkenal...

Film

Jakarta, Layar.id – Sutradara James Gunn membuka interaksi di Twitter yang menimbulkan spekulasi tentang cameo ALF di Guardians of The Galaxy Vol.3 (GOTG 3)....