Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rangkaian Film Baru Netflix Siap Menghibur  

film Netflix

Last updated on 7 Juni, 2022

Jakarta, Layar.id  – Memasuki musim panas tahun ini, layanan streaming populer, Netflix, mengungkapkan deretan judul besar yang akan memanjakan mata. Netflix bahkan telah menetapkan tanggal rilis untuk hampir 40 proyek, yang memulai debutnya di bulan Mei mendatang. Berikut beberapa diantaranya.

Streamer berbagi pandangan pertama pada proyek Kevin Hart dan Mark Wahlberg yang bekerja sama dalam Me Time. Film ini mengikuti seorang ayah yang tinggal di rumah (Hart), yang menemukan dirinya merasakan ‘me time’ untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun.

Sementara istri dan anak-anaknya pergi, sang ayah berhubungan kembali dengan sahabatnya (Wahlberg). Mereka pun mengalami akhir pekan yang liar, yang hampir mengubah hidupnya.

Tak hanya membintangi, Kevin Hart turut berperan sebagai produser film, yang akan debut pada 26 Agustus mendatang. Penggemar komedian akan menikmati tawa ganda musim ini, dengan komedi aksi Hart “The Man From Toronto” yang juga dibintangi Woody Harrelson dan Kaley Cuoco.

Baca juga: Meski Mendapat Rating Buruk, 365 Days: This Day #1 di Netflix, Simak Juga Sinopsisnya

Romansa

Untuk Anda penggemar film romantis, Netflix juga telah menyiapkan judul tak kalah menarik. Ada Purple Heart yang menampilkan Sofia Carson dan Love in the Villa bersama Kat Graham dan Tom Hopper.

Purple Heart menceritakan kisah calon penyanyi sekaligus penulis lagu Cassie (Carson) dan pelaut Luke (Nicholas Galitzine). Terlepas dari banyak perbedaan dan melawan segala rintangan, keduanya jatuh cinta tanpa harapan.

Adapun Love in the Villa menjadi penutup musim panas dengan rilis akhir pekan Hari Buruh yang secara resmi mendarat pada 1 September. Kisahnya mengikuti seorang wanita muda (Graham) dalam perjalanan setelah putus cinta ke Verona, Italia. Di sana, dia mengetahui bahwa villa yang dipesannya telah dipesan dua kali. Dia pun harus berbagi liburannya dengan seorang pria Inggris yang sinis namun tampan (Hopper).

Baca juga : Rekomendasi 8 Drama Korea Terbaru Tayang di Bulan Mei

Artis Papan Atas

Netflix juga meluncurkan daftar proyek bertabur bintang lainnya, yang menampilkan deretan artis papan atas. Pada 8 Juni nanti, ada Adam Sandler dan Queen Latifah dalam Hustle. Selanjutnya pada 14 Juni ada Jennifer Lopez dalam dokumenter Halftime. Menyusul kemudian pada 17 Juni, ada Spiderhead yang menampilkan Chris Hemsworth, Miles Teller dan Jurnee Smollett.

Pada 15 Juli ada Dakota Johnson dan Henry Golding dalam proyek Persuasion. Selanjutnya 22 Juli ada Ryan Gosling, Chris Evans, Ana de Armas, dan Rege-Jean Page dalam film The Gray Man. Lanjut pada 12 Agustus ada Jamie Foxx dalam Day Shift.

Rangkaian judul lainnya, termasuk Senior Year pada 13 Mei yang menampilkan Rebel Wilson. Juga ada Interceptor yang dipimpin Elsa Pataky rilis pada 3 Juni.

 

Sumber : variety.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Maraknya film zombie dari Korea semakin ramai di kancah perfilman. Train To Busan 2: Peninsula menjadi  sekuel dari film sebelumnya dengan judul...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea menjadi tontonan paling banyak diminati dari berbagai kalangan dari anak muda hingga dewasa. Pasalnya, walaupun memiliki alur cerita yang panjang...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id Jerry Seinfeld membuat debut penyutradaraan fiturnya di proyek Netflix, berjudul Unfrosted : The Pop-Tart Story. Dia telah mengumpulkan para bintang papan atas...