Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Kreator John Wick Bakal Adaptasi Game “Streets of Rage”

Jakarta, Layar.id Setelah kesuksesannya dengan film Sonic the Hedgehog Paramount, SEGA memiliki waralaba lain yang datang ke layar lebar. Itu adalah Streets of Rage yang kini mendapat perawatan film dengan sentuhan sineas terkemuka. Adalah Derek Kolstad, pencipta waralaba John Wick dan penulis film Nobody, tercatat sebagai penulis naskah adaptasi game mendatang.

Streets of Rage

SEGA mengembangkan dan menerbitkan Streets of Rage yang pertama kali meluncur pada 1991, melalui konsol video game Genesis. Penggulung samping mengikuti tawaran mantan polisi yang memerangi sindikat kejahatan.

Streets of Rage 2 dan 3 berturut-turut menyusul pada tahun 1992 dan 1994. Dalam setiap permainan, Anda bermain sebagai penjahat yang meninju omong kosong dari penjahat lain yang mencemari jalanan kota.

Sejak debut game-nya, waralaba ini telah melahirkan sekuel di berbagai platform game termasuk Xbox One, PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Judul terbaru waralaba, Streets of Rage 4 yang rilis pada April 2020, terjual lebih dari 2,5 juta kopi di seluruh dunia. Meskipun berjarak 26 tahun dari game ketiga, game ini masih berhasil menangkap nuansa retro yang sama seperti trio game asli.

Derek Kolstad

Derek Kolstad terkenal dengan waralaba John Wick yang terkenal, dengan aksi brutal, cepat, dan menegangkan. Karya Kolstad lainnya termasuk film thriller pencurian Just Watch Me yang menampilkan aktor Gerald Butler.

Selain menulis film aksi terbaru Nobody, dia baru-baru ini menjabat sebagai co-executive produser di Disney+ dalam The Falcon and the Winter Soldier. Ia juga sibuk dengan adaptasi video game untuk membawa live-action Splinter Cell, Hitman dan Just Cause.

Adapun film keempat dalam waralaba John Wick telah memiliki jadwal rilis resmi, yang jatuh pada 23 April 2023 mendatang. Tanggal ini akhirnya terdengar setelah penundaan panjang efek pandemi Covid-19.

Baca : Falcon Rilis 7 Film Sepanjang 2022, Simak Daftarnya

Produser

Selain nama Derek Kolstad, produser Sonic, dj2 Entertainment dan Escape Artist tercatat akan memproduksi adaptasi film mendatang. Streets of Rage akan menjadi proyek terbaru di bawah ikat pinggang dj2 Entertainment, mengikuti kinerja box office Sonic the Hedgehog 2 yang mengesankan.

Dj2 menandatangani kesepakatan keseluruhan dengan Amazon pada awal tahun dan sedang mencari untuk mengadaptasi pemenang The Game Awards, It Takes Two.

Baca : Karen Gillan Bagikan Pembaruan “Jumanji 4”

Kolstad adalah kreatif John Wick terbaru untuk mengambil adaptasi video game. Juga akan datang adaptasi Ghost of Tsushima dari Sony dan PlayStation Productions. Chad Stahelski mengarahkan dari naskah Takashi Doscher.

 

 

 

Sumber : www.deadline.com, www.theverge.com

Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Setelah tiga minggu dalam rilis terbatas, live action Marcel the Shell with Shoes On berkembang menjadi rilis luas minggu ini. Dalam...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Entertainment

 Jakarta, Layar.id Saat ini Silent Hill seolah menjadi perbincangan banyak orang dengan sutradara Christophe Gans  dikabarkan akan membuat ulang film tersebut. Ini adalah seri...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Adaptasi film Sonic ke layar lebar adalah langkah besar dan berhasil, yang kini membawanya menjadi waralaba games. Film pertama dan kedua...