Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Lindsay Lohan Akan Bintangi Film Netflix Bernuansa Natal

Lindsay Lohan

Last updated on 4 Mei, 2022

FILM TERBARU LINDSAY LOHAN AKAN TAYANG DI NETFLIX TAHUN 2022.

Jakarta, Layar.id – Lama tak terlihat di film sebagai pemeran utama, Lindsay Lohan kembali berakting. Senin (24/5) kemarin, Netflix telah mengontrak aktris berusia 34 tahun ini untuk bermain dalam film romance-comedy mereka dengan nuansa Natal. Lindsay Lohan mengambil kesempatan berakting dengan Netflix tersebut untuk memulai kembali karir aktingnya yang sempat terputus.

Seperti apa karakter yang akan dimainkan pemeran Mean Girls ini? Dia akan memerankan seorang pewaris hotel yang manja dan baru bertunangan. Sang pewaris hotel mengalami amnesia paska kecelakaan saat bermain ski. Dia kemudian dirawat oleh pemilik penginapan sederhana yang tampan beserta putrinya yang dewasa beberapa hari sebelum Natal.

Baca juga: Film Terbaru Netflix: The School for Good and Evil

Lindsay Lohan Netflix

Lama tak terlihat, kini Lindsay Lohan akan membintangi film Netflix.

Selain Lindsay Lohan, belum ada pemeran lain yang diketahui akan membintangi film ini. Judul untuk film ini pun belum ditentukan, karena film ini akan mulai diproduksi November ini. Janeen Damian akan menyutradarai dan menulis naskah film yang akan tayang pada Natal 2022 ini. Amanda Philips dan Erick Jarboe akan menjadi produser eksekutif untuk film terbaru Lindsay ini.

PERJALANAN KARIR LINDSAY LOHAN, DARI AKTRIS CILIK HINGGA NETFLIX

Lindsay Lohan memulai karirnya di usia 11 tahun dalam remake film The Parent Trap yang rilis tahun 1998. Karirnya meroket saat itu, ditunjang dengan perannya dalam film Mean Girls tahun 2004 yang ikonik, membuatnya berstatus A-list actress. Statusnya tersebut membawanya pada masalah, mulai dari paparazzi yang membuntutinya, masalah narkoba, mengemudi ugal-ugalan hingga sempat dipenjara dan menjalani rehabilitasi. Pemeran Freaky Friday ini mulai menarik diri dari dunia akting yang membesarkan namanya di awal 2010-an, mengikuti kepindahannya ke Eropa dan Dubai.

Baca juga: “Pieces of a Woman”, Film Terbaru Vanessa Kirby

Lindsay Lohan The Parent Trap

Lindsay Lohan dalam film pertamanya, The Parent Trap

Aktris yang sempat berkarir di dunia modeling ini pernah mengungkapkan kepada CNN spesial malam Tahun Baru pada 2019 mengenai kerinduannya untuk berakting. Lindsay mengatakan bahwa dia ingin kembali ke Amerika Serikat dan memulai karir aktingnya kembali. Baginya, dia telah bekerja keras untuk karir ini dan ingin membagikan hasil keringatnya kepada keluarga dan juga penggemarnya.

Kemunculan terakhirnya adalah tahun 2020, di mana Lindsay bertemu secara virtual dengan rekan pemain Mean Girls, seperti Tina Fey, Rachel McAdams, Amanda Seyfried, dan lainnya untuk mempromosikan pentingnya pemilihan umum 2020 di AS.(Est/Shf)

Apakah kamu sudah tidak sabar melihat akting Lindsay Lohan di film Netflix?

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Berikut informasi jadwal tayang tayangan terbaru yang akan hadir di Netflix, Mei 2022. Dilansir dari akun Facebook Netflix Indonesia, ada banyak film,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Berbicara tentang Ryan Reynolds, sejumlah judul besar pun seketika melintas di benak Anda. Salah satu proyek terbarunya adalah fiksi-ilmiah The Adam...

Video

Last updated on 11 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Netflix menayangkan Video baru saat Super Bowl 2022. Trailer ini menampilkan deretan film barunya selama...

Film Indonesia

Last updated on 11 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id –  Penyalin Cahaya menjadi salah satu film yang ramai dibicarakan tahun 2021 melalui media sosial Instagram...