Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Terbaru Netflix: The School for Good and Evil

THE SCHOOL FOR GOOD AND EVIL MERUPAKAN ADAPTASI NETFLIX DARI NOVEL.

Jakarta, Layar.id – Netflix kembali membuat film adaptasi terbarunya tahun ini. Kali ini, raksasa layanan streaming film itu menyasar penggemar film fantasi. Saat ini, Netflix sedang memproduksi film bertajuk The School for Good and Evil. Film ini merupakan adaptasi dari novel karangan Soman Chainani yang rilis tahun 2013.

Film ini merupakan arahan Paul Feig, sutradara yang juga menangani Ghostbusters dan Bridesmaids. Awalnya, The School for Good and Evil hendak diproduksi oleh Universal Pictures sejak novelnya rilis, kemudian Netflix mengambil alih hak ciptanya sejak 2020. Ada pula Charlize Theron dan Kerry Washington yang membintangi film ini.

Baca juga: Netflix Merilis Trailer Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness

School of Good and Evil Charlize Theron

Charlize Theron dalam The School of Good and Evil.

Feig baru saja membagikan foto kebersamaan dirinya dengan Theron dan Washington Selasa kemarin pada tanggal 18 Mei 2021 di Instagram. Kala itu, mereka sedang shooting di Belfast, Irlandia Utara. Di foto tersebut, Kerry Washington terlihat glamor dengan gaun perak berkilauan. Charlize Theron menggunakan gaun berwarna hitam dengan rambut merahnya. Mengimbangi penampilan mereka, Paul Feig berpenampilan formal dengan tuxedonya.

NETFLIX RILIS PENAMPILAN CHARLIZE THERON DAN KERRY WASHINGTON DI THE SCHOOL FOR GOOD AND EVIL

Apabila kamu penasaran dengan tokoh The School for Good and Evil, Feig membocorkan namanya di caption foto tersebut. “Penampilan pertama Lady Lesso dan Profesor Dovey dari #TheSchoolforGoodandEvil, sepertinya nongkrong dengan guru koor yang baik dan jahat“, tulisnya. Dia juga menulis bahwa merupakan sebuah kebahagiaan bisa bekerja sama dengan dua aktris tersebut.

Tak hanya Paul Feig, kedua aktris itu juga membagikan penampilan mereka di Instagram pribadinya. Charlize Theron lewat unggahannya menampilkan tokoh Lady Lesso, lengkap dengan cat kuku warna hitam dan rambut merahnya. “Tidak ada istirahat untuk si jahat. Tak sabar kalian semua melihat Lady Lesso“, tulisnya mengindikasikan bahwa Lady Lesso adalah guru kejahatan di film.

Baca juga: Bocoran Film Perang Netflix “All Quiet On The Western Front”

School of Good and Evil Kerry Washington

Kerry Washington dalam School for Good and Evil

Berbanding terbalik dengan Theron, Kerry Washington memerankan tokoh baik di The School for Good and Evil. Dalam unggahannya, penampilan Washington penuh dengan nuansa emas. Mulai dari tiara, wig berwarna pirang, dan gaun emas. “Lebih banyak KEBAIKAN yang akan datang“, tulisnya mendeskripsikan karakter Profesor Dovey, guru kebaikan.

The School for Good and Evil berlatarkan sekolah, di mana para siswanya diajarkan untuk menjadi pahlawan atau musuh dalam dongeng tersebut. Tak hanya Theron dan Washington, Michelle Yeoh, Kit Young dan Laurence Fishburne turut membintangi film ini.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Film Barat

Jakarta, layar.id – Fatherhood merupakan film yang tayang di Netflix sejak Juni 2021. Film bergenre komedi romantis ini merupakan  garapan sutradara Paul Weitz. Film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Lee Seung Gi dilaporkan akan segera tampil dalam sebuah drama baru. Kemarin (24/01), bocor informasi bahwa aktor terkenal tersebut akan tampil...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...