Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Terbaru Netflix: The School for Good and Evil

The School for Good and Evil

Last updated on 20 Oktober, 2022

Jakarta, Layar.id Netflix kembali membuat film adaptasi terbarunya tahun ini. Kali ini, raksasa layanan streaming film itu menyasar penggemar film fantasi. Saat ini, Netflixsedang memproduksi film bertajuk The School for Good and Evil.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karangan Soman Chainani yang rilis tahun 2013 dengan judul yang sama.

Film ini merupakan arahan Paul Feig, sutradara yang juga menangani Ghostbusters (2016) dan Bridesmaids (2011).

Pemeran dan Cerita

Awalnya, The School for Good and Evil hendak diproduksi oleh Universal Pictures sejak novelnya rilis, kemudian Netflix mengambil alih hak ciptanya sejak 2020.

Rencananya The School for Good and Evil akan tayang pada tahun 2022 di Netflix.

Film ini akan dibintangi aktris muda Sofia Wylie yang akan memerankan Agatha. Sofia memulai kariernya sebagai penari dan mulai dikenal di dunia akting setelah berperan dalam serial drama komedi Disney Channel berjudul Andi Mack.

Kemudian ada Sophia Anne Caruso yang memerankan tokoh Sophie. Ia merupakan aktris dan penyanyi yang dikenal namanya dalam dunia teater atas perannya dalam drama musikal Broadway Beetlejuice.

Baca juga: Netflix Bagikan Trailer The School for Good and Evil, Tayang Oktober

Sofia Wylie dan Sophia Anne Caruso

Sofia Wylie (kiri) dan Sophia Anne Caruso (kanan)

Film The School for Good and Evil menceritakan tentang Agatha dan Sophie yang merupakan dua orang sahabat yang diculik dan masuk kedalam School for Good and Evil.

Sebuah sekolah yang melatih muridnya menjadi pahlawan atau penjahat dalam dunia dongeng.

Namun saat takdir keduanya tertukar, mereka akhirnya mencari jalan untuk pulang. Persahabatan antara keduanya pun diuji selama dalam sekolah tersebut.

Selain itu ada aktris populer seperti Charlize Theron dan Kerry Washington yang turut membintangi film ini.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran The School for Good and Evil

Cerita Adaptasi

Sebagai film adaptasi tentunya bagi fans dan pembaca novel akan bertanya-tanya apakah plot cerita akan ‘setia’ dengan novelnya.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Soman Chainani menyebut bahwa film ini “hewan yang berbeda (sesuatu yang berbeda)” dari novel.

Dalam channel resmi Ever Never TV yang dikelola Soman Chainani, ia membagikan bahwa sutradara Paul Feig sering berkonsultasi dengannya.

Terutama saat pemilihan plot utama, pengembangan karakter dan bagian cerita favorit fan yang akan diangkat kedalam film.

Ia berharap film ini nantinya dapat membawakan roh dari novelnya meski “mengambil sudut pandang yang berbeda yang mungkin dapat mengejutkan penonton” daripada hanya menceritakan ulang isi novelnya.

Baca juga: Netflix Merilis Trailer Terbaru Resident Evil: Infinite Darkness

Charlize Theron dalam The School of Good and Evil

Charlize Theron dalam The School of Good and Evil.

Foto Saat Syuting

Feig baru saja membagikan foto kebersamaan dirinya dengan Theron dan Washington pada tanggal 18 Mei 2021 di Instagram.

Kala itu, mereka sedang shooting di Belfast, Irlandia Utara. Di foto tersebut, Kerry Washington terlihat glamor dengan gaun perak berkilauan.

Charlize Theron menggunakan gaun berwarna hitam dengan rambut merahnya. Mengimbangi penampilan mereka, Paul Feig berpenampilan formal dengan tuxedonya.

Apabila kamu penasaran dengan tokoh The School for Good and Evil, Feig membocorkan namanya di caption foto tersebut. “Penampilan pertama Lady Lesso dan Profesor Dovey dari #TheSchoolforGoodandEvil, sepertinya nongkrong dengan guru koor yang baik dan jahat“, tulisnya.

Dia juga menulis bahwa merupakan sebuah kebahagiaan bisa bekerja sama dengan dua aktris tersebut.

Tak hanya Paul Feig, kedua aktris itu juga membagikan penampilan mereka di Instagram pribadinya.

Charlize Theron lewat unggahannya menampilkan tokoh Lady Lesso, lengkap dengan cat kuku warna hitam dan rambut merahnya.

Tidak ada istirahat untuk si jahat. Tak sabar kalian semua melihat Lady Lesso“, tulisnya mengindikasikan bahwa Lady Lesso adalah guru kejahatan di film.

Baca juga: Bocoran Film Perang Netflix “All Quiet On The Western Front”

Kerry Washington dalam School for Good and Evil

Kerry Washington dalam School for Good and Evil

Berbanding terbalik dengan Theron, Kerry Washington memerankan tokoh baik di The School for Good and Evil.

Dalam unggahannya, penampilan Washington penuh dengan nuansa emas. Mulai dari tiara, wig berwarna pirang, dan gaun emas.

“Lebih banyak KEBAIKAN yang akan datang“, tulisnya mendeskripsikan karakter Profesor Dovey, guru kebaikan.

Selain Theron dan Washington, Michelle Yeoh, Jamie Flatters, Kit Young dan Laurence Fishburne turut membintangi film ini.(Est/Shf/Crs)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Everything Everywhere All At Once jadi pemenang besar dalam acara Gotham Awards 2022. Film yang meraih tiga penghargaan tersebut dinobatkan sebagai...

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

sinopsis

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Drama Korea Reborn Rich tayang perdana di JTBC pada 18 November 2022, yang dibuat sebanyak 16...

sinopsis

Layar.id – Musim kedua series Jingga dan Senja telah kembali. Vidio merilis Jingga dan Senja season 2 pada hari ini, Jumat, 18 November 2022. Diarahkan...