Connect with us

Film

Perdana, Netflix Tayangkan Serial Asli Rusia!

Svetlana Khodchenkova

SERIAL PERDANA NETFLIX ASAL RUSIA MERUPAKAN ADAPTASI NOVEL ANNA KARENINA.

Jakarta, Layar.id – Raksasa streaming dunia, Netflix, memproduksi serial original Rusia untuk pertama kalinya. Mereka memilih untuk membuat adaptasi modern dari novel Anna Karenina untuk serial pertama mereka. Serial ini berjudul Anna K. dan dibintangi oleh Svetlana Khodchenkova, yang juga tampil dalam Tinker Tailor Soldier Boy dan The Wolverines. Novel Anna Karenina merupakan karangan Leo Tolstoy yang terbit tahun 1877 di Rusia.

Terlepas dari plot aslinya yang terkesan kuno, Netflix membuat suasana dan plot cerita Anna Karenina dengan nuansa kekinian. Dalam versi Netflix, Anna Karenina digambarkan sebagai seorang sosialita dan istri calon gubernur St. Petersburg. Anna memiliki selingkuhan bernama Vronsky, pewaris perusahaan aluminium yang gagah. Kisah perselingkuhan Anna dan Vronsky mengancam keseimbangan ikatan keluarga dan hubungan sosial mereka.

Baca juga: Arnold Schwarzenegger Tampil Di TV Seri Netflix

TANGGAPAN NETFLIX DALAM KERJASAMANYA DENGAN RUMAH PRODUKSI ASAL RUSIA

Netflix Rusia, Svetlana Kodchenkova

Svetlana Khodchenkova, aktris asal Rusia yang akan memerankan Anna Karenina.

Dalam proses produksinya, Netflix menggandeng rumah produksi asal Rusia bernama 1-2-3 Production, yang telah menelurkan film Le.Gen.Da, To The Lake, dan Dead Mountain. Dikutip dari Variety, Rabu 26 Mei, Michael Azzolino, sutradara serial original Netflix mengungkapkan kebanggaannya bisa bekerja sama dengan rumah produksi tersebut.

Dengan bangga kami umumkan serial perdana Rusia kami dengan 1-2-3 Production“, tukas Azzolino. Lebih lanjut, Azzolino juga mengungkapkan kekagumannya. “Tim penulis yang bertalenta, para sutradara dan produser telah memproduksi beberapa serial yang imajinatif dan dalam. Kami sangat menantikan mereka untuk membawa visi mereka dalam cerita yang dipuja ini kepada penonton di Rusia dan seluruh dunia“, lanjutnya.

TIM SUTRADARA DAN PENULIS SERIAL ANNA K

Baca juga: Film Terbaru Netflix: The School for Good and Evil

Netflix Rusia

Novel Anna Karenina karangan Leo Tolstoy yang menjadi adaptasi serial perdana Netflix dari Rusia.

Naskah serial Anna K. akan ditulis oleh Roman Kantor dan Maria Mikulina. Serial ini akan disutradarai oleh Valeriy Fedorovich, Evgeniy Nikishov, Natasha Merkulova, Aleksey Chupov, dan juga Roman Kantor. Perwakilan 1-2-3 Production, Fedorovich dan Nikishov juga memberikan pernyataannya tentang serial yang mereka produksi ini. “Kerja keras ini sangat menantang, dan kami berharap bahwa serial ini bisa menyentuh hati para penontonnya, mulai dari Australia hingga Brazil“, ucap Fedorovich.

Sang penulis, Kantor juga memberikan pendapatnya. “Membawakan citra Anna Karenina di abad 21 dan memperkenalkannya ke dunia dalam bahasanya sendiri melalui Netflix adalah impian yang menjadi nyata bagiku“, curhatnya. Dia juga melanjutkan bahwa ide untuk serial Anna K. telah menjadi impiannya dan selalu mengejarnya agar terkabul.

Anna K. akan diproduksi di Moskow dan St. Petersburg, Rusia. Tanggal rilis untuk serial ini belum diumumkan, tapi tenang, Anna K. akan diluncurkan di seluruh dunia melalui layanan streaming Netflix.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup