Connect with us

Film

“Annabelle Comes Home” Berusaha Gantikan Posisi “Toy Story 4”

Layar.id  –  Bioskop pada Juni ini memang dibanjiri dengan film-film hit. Pekan ini, film horor Annabelle Comes Home memulai debutnya pada Selasa malam, 25 Juni 2019.

Film ketujuh waralaba Conjuring ini tengah berusaha menggantikan posisi Toy Story 4 yang bertengger di puncak box office.

Baca: “Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

Adegan Annabelle Comes Home

DEBUT

Puncak box office pekan lalu masih ditempati oleh Woody dan teman-teman dalam Toy Story 4.  Tampaknya Annabelle harus berusaha keras untuk bisa menggantikan posisi tersebut.

Annabelle Comes Home memulai debutnya pada hari Selasa di 3.525 bioskop Amerika Utara.  Film ini didistribusikan oleh Warner Bros dan New Line Cinema sebagai sekuel Annabelle (2014) dan Annabelle Creation (2017).

Dalam pemutaran pertamanya pada Selasa malam, studio berhasil mengumpulkan 3,5 juta dollar AS. Penjualan tiketnya sejauh ini  sejalan dengan film horor pendahulu seperti The Curse of La Llorona dengan 2,8 juta dollar AS dan Annabelle (2014) dengan 2,1 juta dollar AS.

Annabelle Comes Home ini diharapkan meraup 30 juta dollar AS dalam 5 hari penayangan di bioskop.

Baca: George Cloney Bertandang ke Netflix

Vera Farmiga dan Patrick Wilson

CERITA

James Wan, sang kreator Aquaman serta sutradara beberapa film dalam waralaba, juga turut terlibat di fitur terbaru ini. Ia berperan sebagai co-writer dalam Annabelle Comes Home, mendampingi sutradara Gary Dauberman.

Film ini berpusat pada pasangan pengusir hantu, yang diperankan Patrick Wilson dan Vera Farmiga. Mereka berusaha menghentikan Annabelle dari kehancuran lainnya yang mungkin ditimbulkan dengan mengurungnya di ruang terkunci.

Putri pasangan tersebut yang dimainkan oleh McKenna Grace menjadi sasaran, setelah Annabelle membangunkan roh-roh jahat di dalam ruangan tersebut.

Baca: Film BTS “Bring The Soul” Umumkan Jadwal Rilis

Toy Story 4

RIVAL

Beriringan dengan Annabelle Comes Home, Universal dan Working Title merilis drama Yesterday arahan sutradara Danny Boyle.

Film yang dibintangi oleh Himesh Patel, Lily James, dan Ed Sheeran ini mengangkat premis menarik. Anda akan bernostalgia dengan lagu-lagu The Beatles dan berada di dunia yang tak mengenal band legendaris tersebut.

Sementara itu, puncak box office pekan ini diperkirakan masih dipegang oleh Toy Story 4. Animasi ini mendapat 118 juta dollar AS pekan lalu, yang menambah total pendapatan global menjadi 258 juta dollar AS.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

Film

Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Film

Jadwal Film Solo “Black Widow” Telah Diumumkan

Film

Review Film: “The Lion King”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup