Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

“The Little Mermaid” Bakal Dibintangi Jacob Tremblay dan Awkwafina

The Little Mermaid Bakal Dibintangi Jacob Tremblay dan Awkwafina
Jacob Tremblay dan Awkwafina

Last updated on 10 Mei, 2022

DISNEY PANGGIL JACOB TREMBLAY DAN AWKWAFINA UNTUK PERAN KLASIK DI “THE LITTLE MERMAID”

Layar.id – Disney telah menetapkan aktor Jacob Tremblay dan Awkwafina sebagai pemeran karakter klasik dari film remake The Little Mermaid. Mereka akan bergabung dengan Melissa McCarthy dalam film musikal live-action produksi Disney.

Sebelumnya diberitakan bahwa proyek film live-action Disney, The Little Mermaid remake ini telah menemukan banyak nama terkenal untuk menghidupkan karakter klasiknya.

Melansir HR, bintang Room berusia 12 tahun, Jacob Tremblay serta aktris Crazy Rich Asians dan komedian Awkwafina telah menandatangani kontrak dengan Disney terkait proyek itu.

Baca Juga: Trailer Perdana “Jumanji: The Next Level” Telah Mendarat

PERAN KLASIK

The Little Mermaid Bakal Dibintangi Jacob Tremblay dan Awkwafina

Jacob Tremblay

Jacob Tremblay adalah penerima Award untuk Aktor Muda Terbaik di Critics’ Choice Awards 2016. Tremblay akan memerankan versi baru sahabat Ariel, yaitu Flounder seekor ikan yang disuarakan oleh Jason Marin dalam versi animasi klasik.

Awkwafina akan berperan sebagai versi camar yang ditukar gender, yang disuarakan oleh komedian Buddy Hackett mendiang stand-up dalam Little Mermaid asli.

Pekan lalu, dilaporkan bahwa nominasi Academy Award dua kali Melissa McCarthy juga sedang dalam pembicaraan dengan Disney.

Jika benar maka ia akan bergabung dengan sutradara Rob Marshall dalam pembuatan ulang live-action-nya.

VERSI ANIMASI

The Little Mermaid Bakal Dibintangi Jacob Tremblay dan Awkwafina

Little Mermaid

Sebagai informasi, Pat Carroll pernah menghidupkan penyihir licik itu dalam versi animasi The Little Mermaid, 1989.

Variety melaporkan bahwa versi baru Mary Poppins Returns yang dibesut sutradara Rob Marshall, diharapkan dapat membayar upeti pada versi aslinya.

Sebelumnya, Marshall mengisyaratkan bahwa salah satu perubahan besar yang ada dalam pikirannya adalah menambahkan beberapa lagu baru ke Little Mermaid.

Salah satunya adalah dengan memilih soundtrack pemenang Academy Award dari Alan Menken dan Howard Ashman.

Baca Juga: “Flash Gordon” Bakal Diarahkan Sutradara “Thor: Ragnarok”

DISEMPURNAKAN

The Little Mermaid Bakal Dibintangi Jacob Tremblay dan Awkwafina

Awkwafina

“Kami sedang berusaha menyempurnakan The Little Mermaid, dan Ariel memiliki satu lagu dalam film animasi – dan kami sedang mencari lebih banyak materi,” jelasnya.

Tim penulis lagu dalam The Little Mermaid ini, termasuk veteran Little Mermaid asli Alan Menken dan Lin-Manuel Miranda. Mereka berdua bahkan pernah mendapat nominasi Oscar saat menulis How Far I’ll Go untuk film Disney bertajuk Moana.

Sebelum semua itu terjadi, kini Disney tengah bersiap meluncurkan remake live-action, The Lion King, yang akan dibuka di bioskop pada 19 Juli mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id – Siapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis...

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...