Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kisah Heroik Anjing Pemberani dalam “The Call of The Wild”

Harrison Ford dalam The Call of The Wild

Last updated on 13 Februari, 2020

Layar.id  –  Hubungan antara anjing dan manusia kembali jadi fokus cerita dalam film besutan Walt Disney mendatang, berjudul The Call of The Wild. Film ini menambah daftar panjang sejumlah film yang sukses dengan karakter utama seekor anjing. Di antaranya The Dog’s Journey, Racing In The Rain, Togo, dan masih banyak lagi.

Film The Call of The Wild sendiri merupakan adaptasi dari buku karya Jack London yang diterbitkan pada tahun 1903 dengan judul yang sama.

Baca: “Samaritan” Menambah Pemeran Melawan Sylvester Stallone

ADAPTASI

Sebagai film adaptasi, The Call of The Wild 2020 menambah daftar panjang beberapa film yang didasarkan dari buku karya Jack London tersebut.

Seperti film garapan Ken Annakin pada 1972 dan Richard Gabai pada 2009, yang juga hadir dengan judul yang sama. Kisah ini juga mendasari TV Series The Call of The Wild pada tahun 2000, yang berhasil masuk nominasi dalam Primetime Emmy Awards, Leo Awards 2000 dan Leo Awards 2001.

Film mendatang akan mendarat ke layar di bawah komando sutradara Chris Sanders. Di sini, Harrison Ford menjadi pemeran utama berhadapan dengan Buck, anjing CG dari Walt Disney dan 20th Century Studios.

TV Series The Call of The Wild

Baca: Angsuran Kelima “Mad Max” Akan Syuting di Australia

CERITA

Film The Call of The Wild mengikuti kisah tentang Buck, anjing berhati besar yang dikeluarkan dari rumah asalnya di California dan dipindahkan ke Yukon Kanada. Ia mengalami naik turun kehidupan dari anjing rumah menjadi anjing penarik kereta luncur.

Siapa sangka pemindahan Buck ke Yukon selama Gold Rush tahun 1980-an, justru menjadi awal dirinya menjadi anjing heroik. Ia dengan berani memimpin sekawanan anjing kereta luncur, untuk menjauh dari longsoran salju yang besar.

Baca: “Konosuba!: God’s Blessing on This Wonderful World” Tayang Besok!

THE CALL OF THE WILD

Film mendatang dari Disney diproduksi dengan anggaran fantastis mencapai 109 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,49 triliun. Tak heran bila proyek ini dipercayakan pada Chris Sanders, sutradara yang mencatatkan namanya dalam How To Train Your Dragon dan The Croods.

Di bangku pemain, ada Harrison Ford (Blade Runner 2049), Omar Sy (The Intouchables), Dan Stevens (Apostle) dan Karen Gillan (Jumanji).

Karen Gillan

Film penuh petualangan dan kisah menyentuh hati, The Call of The Wild, dapat Anda saksikan di bioskop pada 21 Februari mendatang.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sutradara James Gunn membuka interaksi di Twitter yang menimbulkan spekulasi tentang cameo ALF di Guardians of The Galaxy Vol.3 (GOTG 3)....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Yumi’s Cells akan kembali menampilkan Kim Go Eun sebagai Yumi. Serial TVING asli Yumi’s Cells musim kedua bahkan telah merilis poster...

Berita Hiburan

Last updated on 28 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Angsuran kesepuluh dari waralaba Fast and Furious bertajuk Fast X sedang dalam masa produksi. Akan...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kiss Sixth Sense, adalah serial baru Disney Plus yang mengusung kisah dua karakter utama yang diperankan Yoon Kye Sang dan Seo...