Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kisah Bencana Natal Rowland Tersaji dalam “Merry Liddle Christmas”

Layar.id  –  Tak terasa sekarang sudah mendekati akhir Agustus, dan film-film spesial di penghujung tahun pun mulai menunjukkan eksistensinya. Merry Liddle Christmas dapat menjadi pilihan Anda untuk mengisi waktu Natal bersama keluarga.

Film spesial akhir tahun tersebut akan menampilkan Kelly Rowland, yang tak sekedar membintangi, tetapi juga menjadi sumber kisah yang disajikan. Ya, kisah Merry Liddle Christmas diangkat dari pengalaman pribadi bencana Natal sang aktris.

Baca: Absennya Aaron Eckhart dalam “Angel Has Fallen”

Kelly Rowland

BENCANA NATAL

Kelly Rowland akan membintangi Merry Liddle Christmas dengan memerankan karakter Jacquie, seorang pengusaha teknologi yang sukses.

Ia baru saja membeli rumah baru dan memutuskan untuk menjadi tuan rumah bagi keluarga besarnya di saat Natal. Tetapi seperti waktu kumpul keluarga pada umumnya, suasana liburan mereka pun menjadi kacau.

Baca: Ngeri! “47 Meters Down: Uncaged” Angkat Kisah Hiu Pemangsa

Akting Kelly Rowland dalam film

Tak hanya itu, Jacquie juga digambarkan memiliki hubungan percintaan yang manis dengan tetangga barunya. Tetapi untuk mencapai hal tersebut, ia terpaksa melanggar salah satu ‘aturan pacarannya’.

Meski istilah bencana Natal dikeluarkan langsung oleh studio, belum ada info lebih lanjut tentang bencana apa yang dimaksud. Tampaknya mereka sedang bermain dengan rasa penasaran penggemar dan mempersiapkan sesuatu yang tak terduga.

Simak cuplikannya berikut ini


KELLY ROWLAND

Sebagai artis multitalenta, Kelly Rowland mengambil peran yang banyak dalam film Merry Liddle Christmas. Keterlibatannya dalam beberapa film pun semakin menguatkan namanya sebagai musisi, yang sedang transisi ke dunia peran.

Di samping menjadi sumber cerita dan pemeran, ia dan suaminya Tim Weatherspoon, diketahui juga mencatatkan nama sebagai eksekutif produser dalam Merry Liddle Christmas.  

Mantan anggota Destiny Child ini juga telah mengeluarkan lagu extended play, dalam The Kelly Rowland Edition pada Mei lalu. Rowland juga tampil dalam beberapa seri di tahun ini, seperti A Black Lady Sketch Show, L.A’s Finest, dan American Soul.

Tim Weatherspoon dan Kelly Rowland

Baca: Deretan Komedian Ramaikan Sekuel “Coming to America”

Film mendatang merupakan bagian dari Lifetime Christmas, yang merupakan rumah untuk film-film tematik akhir tahun. Merry Liddle Christmas sendiri adalah 1 dari 28 film asli yang akan keluar di tahun ini.

Hingga kini, belum ada informasi resmi kapan Merry Liddle Christmas akan ditayangkan di Lifetime. Yang pasti itu akan jatuh pada Desember 2019.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Gosip Artis

Last updated on 10 Juli, 2020Jakarta, Layar.id- Siapa yang tak kenal dengan actor tampan kebanggaan Hollywood Brad Pitt yang kabarnya sempat ramai pada beberapa...

Film

Layar.id  –  Aktris muda Saoirse Ronan sedang bersukacita karena baru saja menginjak usia 26 tahun, pada hari Minggu 12 April 2020, kemarin. Di usianya...

TV

Layar.id – Produser, tokoh televisi dan pengusaha Simon Cowell, menjalin kerjasama baru dengan Dragon TV yang berbasis di Cina. Fitur tarian tersebut dinaungi Fremantle...

TV

Layar.id – Di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai negara, Alibaba Group, perusahaan teknologi raksasa Asia mengambil langkah aktif sebagai pembeli. Diketahui bahwa...