Connect with us

Film

Absennya Aaron Eckhart dalam “Angel Has Fallen”

Layar.id  –  Gerard Butler kembali untuk film ketiga, seri Olympus Has Fallen, London Has Fallen, dan kini Angel Has Fallen. Namun kali ini, Aaron Eckhart pemeran Presiden di dua film sebelumnya, tidak kembali di film mendatang.

AARON ECKHART

Ia telah memerankan karakter Presiden dalam dua seri Has Fallen sebelumnya. Belakangan ini diketahui bahwa aktor tersebut tidak akan kembali dalam peran yang sama di Angel Has Fallen. Masa jabatannya dalam film ketiga ini telah berakhir, sehingga nantinya akan ada Presiden yang baru.

Saat Olympus Has Fallen dirilis pada 2014, Presiden Asher (Eckhart) sudah memasuki masa jabatan. London Has Fallen mengambil latar 2016, sementara Angel Has Fallen datang 5 tahun setelah Olympus. Tentu adalah hal yang masuk akal apabila Presiden di film mendatang telah berganti.

Aaron Eckhart

Baca: “Good Boys”, Komedi “R” Terlaris Tahun Ini

PRESIDEN BARU

Dalam film ketiga ini, Anda masih akan menyaksikan aksi Mike Banning (Gerard Butler) dalam melindungi Presiden. Hanya saja kali ini, dia dijebak atas upaya pembunuhan. Sekarang Banning dalam pelarian dan harus meyakinkan FBI dan Presiden sendiri, bahwa dia tidak bersalah.

Menanggapi perubahan pemeran dengan seri sebelumnya, sutradara Ric Roman Waugh pun membuka suara.

“Ketika saya masuk ke proyek, saya pikir mereka sudah berkomitmen, yang saya sukai, bahwa ada evolusi pada karakter Allan Trumbull yang diperankan Morgan Freeman,” kata Waugh.

Morgan Freeman

“Dia mulai sebagai Sektetaris Pertahanan dan kemudian menjadi Wakil Presiden, sekarang dia akan menjadi Presiden. Jadi sebenarnya hanya dua orang yang kembali, itu adalah dia dan Gerry,” jelas Waugh.

Baca: “Resident Evil” Baru: Kembali ke Akar Permainan

RADHA MITCHELL

Bila Eckhart sama sekali tak terlibat, beda halnya dengan aktris Radha Mitchell. Sebelumnya, ia memerankan istri Banning bernama Leah, tetapi di film Angel Has Fallen dia mendapat karakter baru.

Masih dalam wawancara Waugh, sebenarnya Mitchell ingin mengulangi perannya, tetapi mereka tak menemukan waktu yang tepat.

Radha Mitchell

“Radha Mitchell pasti akan menjadi bagian dari itu, tetapi kami memiliki konflik penjadwalan besar-besaran. Ketika kamu mencoba untuk memasang pemain yang besar, dia tiba-tiba tidak bisa bekerja sesuai jadwal. Jadi kami pun mati-matian mencari orang lain dan sangat beruntung menemukan Piper Perabo,” jelas Waugh.

Baca: Film Ketiga “To All the Boys I’ve Loved Before” Sudah Diproduksi

Meski ada pemain yang absen dan berubah peran, kisah yang ditawarkan seri ketiga ini tak dapat ditolak. Makanya, catat jadwal Angel Has Fallen yang akan mendarat pada 23 Agustus 2019.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Russell Crowe Berperan sebagai Psikopat dalam Film “Unhinged”!

Film

Disney+ Mengumumkan Tanggal Perilisan Serial Star Wars: The Bad Batch & Loki!

TV

Film Adapatasi Novel Karya Rintik Sedu, “Geez & Ann” Akan Segera Tayang di Netflix!

Film

Film “We Can Be Heroes” Garapan Netflix Akan Dibuatkan Sekuelnya!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup