Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Mea Culpa, Film Terbaru Netflix Di Februari

Mea Culpa
Sinopsis Mea Culpa

Layar.id – Sutradara Tyler Perry’s akhirnya rilis film terbarunya berjudul Mea Culpa di Netflix. Benar sekali, film genre thriller ini resmi akan tayang pada 23 Februari 2024. Untuk itu jangan lewatkan ulasan berikut tentang sinopsis Mea Culpa.

Film Mea Culpa salah satu film thriller yang sudah tidak sabar nantikan tayangan perdananya. Apalagi sutradara Tyler Perry’s yang terkenal dengan karyanya A Jazzman’s Blues juga terlibat sebagai penulis skenario Mea Culpa. Sang sutradara siap menyajikan cerita tentang seorang pengacara kriminal yang ambisius menangani kasus pembunuhan seorang artis.

Sebagai sutradara, Tyler Perry’s gaet deretan aktor dan artis yang siap tampilkan adegan demi adegan yang apik. Mereka adalah Kelly Rowland yang mendapatkan karakter utama sebagai Mea seorang pengacara. Kemudian Trevante Rhodes  sebagai Zyair, Sean Sagar sebagai Kal, Nick Sagar sebagai Ray, RonReaco Lee sebagai Jimmy, Shannon Thornton sebagai Charlie, dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana kisah menegangkan dan menebarkan artis Kelly Rowland untuk mengungkapkan kasus pembunuhan seorang artis?

Baca Juga: Jadwal Tayang Bangku Kosong Ujian Terakhir Di Netflix

Sinopsis Mea Culpa

Mea Culpa

Sinopsis Mea Culpa

Mea Harper (Kelly Rowland) adalah seorang pengacara kriminal yang sangat ambisius. Ia akan bekerja keras dan mengungkapkan kebenaran. Hingga suatu hari ia harus menangani kasus pembunuhan seorang artis yang bernama Zyair Malloy (Trevante Rhodes). yang mendapat tuduhan sebagai pelaku yang membunuh kekasihnya.

Sebagai pengacara, Sea bergulat dengan sifat kliennya yang penuh dengan teka-teki. Tentu semua itu tidak mudah bagi Sea. Ia berusaha mencari tahu kebenaran apakah kliennya yang licik itu bersalah atau tidak.

Lalu bisakah Sea mengungkap kebenaran dalam kasus pembunuhan itu? Segera temukan jawaban kisah Sea sebagai pengacara dalam menangani kasus pembunuhan tersebut di film Mea Culpa pada 23 Februari 2024.

Baca Juga: Sinopsis A Girl & Her Guard Dog, Kisah Cinta Gadis SMA Dengan Pengawalnya

Demikianlah sinopsis film Mea Culpa. Film karya Tyler Perry’s ini ingin mengeksplorasi apa yang terjadi ketika hasrat membara menguasai dan keadaan menjadi panas menjadi bahaya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Mea Culpa adalah film thriller yang akan tayang pada 23 Februari 2024. Film ini mengisahkan tentang seorang pengacara yang ambisius untuk mengungkap...

Berita Hiburan

Terakhir diperbarui 23 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Siapa yang kenal Bird Box? Film hit 2018 yang menampilkan aktris Sandra Bullock, mencoba bertahan hidup...

Film

Terakhir diperbarui 26 Agustus, 2023 Layar.id  –  Tak terasa sekarang sudah mendekati akhir Agustus, dan film-film spesial di penghujung tahun pun mulai menunjukkan eksistensinya....

Film

Terakhir diperbarui 20 Desember, 2023 Jakarta, Layar.id – Baru-baru ini Netflix merilis cuplikan resmi untuk film terbarunya bertajuk Bird Box yang dibintangi oleh aktris...