Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Seymour dan Joe Lando Reuni dalam ‘A Christmas Spark’

a film a christmas spark
Jane Seymour dan Joe Lando (sumber: CBS/@janeseymour)

Jakarta, Layar.id – Lifetime telah bersiap dengan deretan film liburan baru yang siap menghibur. Mereka akan menyatukan kembali pemeran Dr.Quinn, Medicine Woman yakni Jane Seymour dan Joe Lando dalam film liburan tahun ini. Keduanya akan membintangi film keluarga A Christmas Spark, dengan Tony Braxton memproduksi film mendatang.

Menjelang tutup tahun, Lifetime telah menyiapkan sejumlah judul spesial liburan. Salah satunya ada fitur reuni Jane Seymour dan Joe Lando A Christmas Spark, di mana mereka sebelumnya membintangi Dr.Quinn, Medicine Woman.

Eirene Tran Donohue menulis skenario untuk A Christmas Spark dengan Lighthouse Pictures memproduksi.

Untuk distribusinya Sony Pictures Television mengambil alih. Braxton, Stephie Bulka dan Jamie Goehring berperan sebagai produser eksekutif dengan Rhonda Baraka mengarahkan.

Baca juga : Netflix Umumkan Tanggal Rilis Mr. Harrigan’s Phone, Film Adaptasi Stephen King

Jane Seymour dan Joe Lando

Jane Seymour dan Joe Lando

Plot Cerita A Christmas Spark

Proyek baru ini menceritakan kisah Natal, tentang kesedihan dan kesepian yang berubah menjadi kegembiraan dan kebahagiaan selama liburan. A Christmas Spark menceritakan kisah Molly (Jane Seymour) yang baru saja menjanda dan memutuskan mengunjungi putrinya untuk Natal.

Di sana, dia mendapat tugas untuk mengarahkan kontes Natal kota, yang dengan cepat dia sanggupi. Mengambil peran itu ternyata membuat dirinya jatuh cinta pada Hank (Joe Lando), bujangan paling memenuhi syarat di kota itu.

Dalam perannya, Jane Seymour mengatakan, “Saya seharusnya tidak pernah melakukannya. Itu bahkan seharusnya tidak pernah dibuat.” Namun karena tantangan di luar kendalinya, hal itu terjadi dan Seymour mengakui bahwa drama itu memiliki keajaiban.

Lifetime Akhir Tahun

Bersanding dengan A Christmas Spark, lineup jaringan It’s a Wonderful Lifetime juga akan menampilkan dua film lagi di tahun 2022 ini. Ada Merry Swissmas yang menampilkan Jodie Sweetin dan Tim Rozon, serta Kirk Franklin’s the Night Before Christmas yang menampilkan Naturi Naughton dan Luke James.

Merry Swissmas diproduksi oleh Reel One Entertainment untuk Lifetime. Kisahnya mengikuti Alex (Sweetin) yang pulang ke rumah untuk merayakan Natal bersama ibunya (Jane Wheeler), yang membuka penginapan di Swiss. Dengan cepat dia menemukan sahabat dan mantan kekasihnya berkunjung di sana. Adapun Liam (Rozon), seorang ayah tunggal dan manajer penginapan ibunya, membantu Alex memandang cinta dan pengampunan secara berbeda.

Berbeda dengan kisah di atas, Kirk Franklin’s the Night Before Christmas mengikuti kisah ibu-anak yang terasing. Ibu Journee (Naturi Noughton) dan putrinya Nia (Lorea Turner) terjebak dalam badai salju dan terpaksa berlindung di dalam gereja. Di sana, mereka bertemu pendeta tampan dan guru musik, yang memotivasi mereka untuk berhubungan kembali.

 

Sumber : variety.com, collider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Aktris Lindsay Lohan tentu bukanlah nama baru di industri Hollywood. Meski membintangi beberapa film kecil beberapa tahun terakhir, Lindsay Lohan akan...

Film

Last updated on 28 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Dua aktor tertangkap kamera sedang memainkan adegan perkelahian dalam The Gabby Petito Story. Ini adalah...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Natal sudah semakin dekat, tidak terasa akhir minggu ini Natal telah tiba. Menghabiskan waktu dengan keluarga tentu tidak ketinggalan acara menonton...

Disney+

 Jakarta, Layar.id – Natal sudah tinggal sebulan lebih lagi! Tontonan film liburan dari Disney+ pun tidak ketinggalan untuk menemani Anda. Tidak hanya merilis premiere...