Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bocoran Teaser “Rambo: Last Blood”, Sylvester Stallone Akan Mengakhirinya

Bocoran Trailer Rambo: Last Blood
Sylvester Stallone

Last updated on 12 Juli, 2022

Layar.id – Baru-baru ini terungkap bahwa film aksi baru Sylvester Stallone yang sangat dinanti, Rambo: Last Blood, segera meluncurkan cuplikannya.

Sebelumnya Stallone menggoda penggemar dengan menampilkan cuplikan mendatang dalam sebuah bentuk foto melalui akun Instagramnya.

Dari foto yang diunggah, tampak ia menunjukkan karakter ikoniknya sebagai John Rambo, yang dengan gagahnya duduk di atas pelana kuda. Trailer terbaru dan mungkin final sudah diluncurkan pada Selasa, 20 Agustus.

Dalam unggahan di akun Instagram sebelumnya Stallone menuliskan, “Terbaru. RAMBO: LAST BLOOD datang Selasa ini … Horsepower.”

Kontan saja dari unggahan itu banyak orang yang kemudian memberikan komentarnya, yang jelas membuat makin ingin menonton film barunya itu.

Dari beragam komentar itu ada juga dari salah satu bintang film, Yvette Monreal yang menuliskan, “Whoaaaaaaaaaaa????????????.”

Jelas! Para penggemar mengharapkan lebih banyak dari film ini. Sama seperti Stallone yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa film akan memiliki rating R.

Baca juga: “Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Bocoran Trailer Rambo: Last Blood

Film Rambo

Disutradarai oleh Adrian Grunberg dan lawan mainnya Paz Vega, Sergio Peris-Mencheta, Joaquín Cosio, Adriana Barraza, Louis Mandylor, dan Óscar Jaenada, Rambo: Last Blood janjikan penuh aksi.

Sebelumnya Stallone berbicara tentang apa yang bisa diharapkan oleh penggemar di film barunya ini. Bahwa akan ada hal-hal dahsyat terjadi, akan ada pembalasan serius dan banyak orang terluka.

Ia juga mengatakan bahwa Rambo akan berurusan dengan sisi gelap alam, tapi berbeda dengan karakter Rocky. Namun sama-sama memiliki sisi pesimis dan optimis.

Baca juga: Ini Senjata Khas Yang Akan Stallone Gunakan Dalam Film Rambo: Last Blood

Bocoran Trailer Rambo: Last Blood

Kru dan Pemeran Rambo: Last Blood

Stallone menjelaskan bahwa di setiap film, Rambo tidak pernah pulang, ia pergi ke hutan atau Afghanistan.

Di film yang baru ini dia memang pulang, tapi dia tidak pernah muncul. Dia ada di sana, tetapi tidak. Itulah yang membangun keseluruhan cerita.

Begitu ia berjalan keluar, dia tidak memiliki kendali lagi. Tetapi dunia yang mengendalikannya.

Bagaimana? Kalian bersemangat untuk Rambo: Last Blood? Kita simak dulu teaser-nya, sambil menunggu pemutaran filmnya di bioskop pada 20 September nanti.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 8 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...