Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Woody Harrelson Disebut akan Menggantikan Jason Statham dalam “The Man From Toronto”

Last updated on 26 Juni, 2022

Layar.id – Pasca munculnya kabar bahwa Jason Statham telah keluar dari proyek film The Man From Toronto, belakangan muncul kabar terbaru bahwa Woody Harrelson akan mengambil alih peran yang sebelumnya dipegang oleh aktor Furious 7 tersebut.

Woody Harrelson dan Jason Statham

PERBEDAAN IDE

Jason Statham dikabarkan telah keluar dari proyek film yang direncanakan akan mulai diproduksi dalam waktu dekat tersebut dikarenakan adanya perbedaan ide antara dirinya dengan pihak studio. Dilansir dari Hollywood Reporter, Jason Statham menginginkan film tersebut memiliki rating R, sedangkan Sony selaku pihak studio lebih menginginkan rating yang lebih aman untuk proyek film tersebut.

MENGGANDENG HARRELSON

Setelah Jason Statham keluar dari proyek film The Man From Toronto tersebut, Sony pun segera menggandeng Harrelson untuk menggantikan Statham. Harrelson sendiri sudah beberapa kali bekerja sama dengan Sony. Terakhir berperan dalam sekuel Zombieland yakni Zombieland: Double Tap, aktor berusia 58 tahun tersebut belakangan juga mengambil peran sebagai antagonis Carnage dalam film sekuel Venom yakni Venom 2. Sehingga tidak mengherankan bila Sony segera menggandeng Harrelson dalam proyek film dengan genre komedi laga tersebut.

Woody Harrelson

BERTUKAR IDENTITAS

Turut beradu akting bersama Kevin Hart, dalam The Man From Toronto ini Harrelson akan berperan sebagai pembunuh bayaran mematikan, dengan julukan “The Man From Toronto”. Pembunuh bayaran tersebut kemudian tidak sengaja bertemu dengan sesosok orang asing di sebuah Airbnb, yang akan diperankan oleh Hart.

Berangkat dari pertemuan yang tidak disengaja tersebut, kekacauan akan menghampiri hidup keduanya. Dimana akan ada identitas yang tertukar, dan baik karakter yang diperankan Hart maupun Harrelson harus menaklukkan kekacauan tersebut.

Woody Harrelson dalam Zombieland

Proyek The Man From Toronto ini juga menggandeng sejumlah nama dalam jajaran krunya. Sejumlah nama tersebut ialah Patrick Hughes, Robbie Fox, Jason Blumenthal, Todd Black, serta Steve Tisch. Patrick Hughes akan digandeng sebagai sutradara, setelah sebelumnya dikenal menyutradarai film komedi laga The Hitman’s Bodyguard yang dibintangi aktor kawakan Samuel L. Jackson dan Ryan Reynolds di tahun 2017. Kemudian ada Robbie Fox dan Jason Blumenthal yang digandeng sebagai penulis naskah. Selain sebagai salah satu penulis naskah, Blumenthal juga digandeng untuk memproduksi The Man From Toronto bersama Black dan Fisch.

The Man From Toronto sendiri akan memulai tahap produksi beberapa minggu mendatang, serta dijadwalkan akan dirilis pada penghujung 2020, tepatnya pada bulan November 2020, mendekati musim libur thanksgiving.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Siapa sih yang tak suka dengan aroma wewangian parfum? Biasanya kekuatan aroma adalah daya tarik bagi banyak orang. Maka bagaimana akhirnya...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Lookism adalah sebuah Webtoon populer yang dibuat oleh Park Tae Jun pada tahun 2014 kini telah resmi diadaptasi dalam bentuk animasi....

Film

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Aktor/ Aktris

Last updated on 29 September, 2022 Layar.id – Aktor asal Indonesia, Maxime Bouttier, perlahan melangkahkan karirnya menuju ‘go international’ di jalur akting. Ia dipercaya...