Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Intip Tampilan Perdana Proyek Besar Netflix “Red Notice”

Last updated on 24 Oktober, 2021

Layar.id  –  Kabar tentang Red Notice yang menggandeng Dwayne “The Rock” Johnson memang telah terdengar sejak tahun lalu.

Bukan hanya satu, film ini akan menampilkan tiga mega bintang Hollywood sekaligus, yakni Gal Gadot sang Wonder Woman dan bintang Deadpool, Ryan Reynolds.

Bersatunya tiga bintang besar dalam Red Notice, mengindikasikan betapa besarnya proyek Netflix yang satu ini.

Menariknya, Dwayne Johnson baru-baru ini  merilis tampilan perdananya dalam Red Notice yang berhasil mencuri perhatian penggemar.

Rawson Thurber dan Dwayne Johnson

Rawson Thurber dan Dwayne Johnson

MEGA PROYEK

Rawson Marshall Thurbers dipercaya sebagai sutradara dan penulis untuk Red Notice

Dilansir dari Cinemablend, Red Notice digarap dengan anggaran antara 125 juta dolar AS hingga 150 juta dolar AS, atau sekitar Rp 1,8 triliun sampai Rp 2,13 triliun.

Ini adalah nominal luar biasa untuk film streaming, dengan jutaan pelanggan yang tersebar secara global.

Awalnya film ini berada di bawah naungan Universal, sebelum akhirnya menolak tingginya anggaran. Beruntung, Netflix adalah sosok yang tak mengenal takut mengeluarkan anggaran gila untuk sebuah mahakarya.

Pengambilan gambar Red Notice

Pengambilan gambar Red Notice

Baca juga: Netflix Bagikan Foto Resmi Tiga Aktor Utama Red Notice

RED NOTICE Netflix

Mengusung tema aksi, kriminal, dan komedi, Netflix menjatuhkan pilihan yang tepat dengan menggandeng tiga bintang utama tersebut. 

Diketahui bahwa Dwayne berperan sebagai penyidik terbaik FBI. Dia ditugaskan untuk memburu Gal Gadot, sosok pencuri karya seni paling dicari di seluruh dunia.

Sementara Ryan Reynolds, diperkenalkan sebagai penipu terbesar dunia.

Red Notice telah melakukan pengambilan gambar sejak Januari 2020 dan masih berlangsung.

Menurut agenda yang ada, Italia merupakan salah satu lokasi syuting yang dituju. Tetapi dikarenakan wabah coronavirus, studio tengah memikirkan negara lain sebagai alternatif.

Foto Red Notice yang dibagikan Dwayne Johnson

Foto Red Notice yang dibagikan Dwayne Johnson

Baca juga: Trailer Baru Red Notice Tampilkan Aksi Ketiga Ator Utama

DWAYNE JOHNSON

Proyek mendatang menjadi kredit ketiga Marshall Thurbers dengan Dwayne Johnson, setelah Central Intelligence dan Skycrapper.

Dari total anggaran 125 juta dolar AS (Rp 1,8 triliun), Dwayne dibayar dengan angka fantastis senilai 20 juta dolar AS (Rp 285 miliar).

Bintang termahal ini pun berhasil mencuri perhatian penggemar dengan membagikan foto perdana Red Notice.

Dwayne tampak maskulin dan berkelas dengan setelan tuksedo, seperti tampak pada unggahan 7 Maret 2020 di akun Instagramnya, @therock,

Foto tersebut bernuansa hitam putih dengan menampilkan Dwayne berada di set, dengan dikelilingi tiga clapper dan kru.

Untuk Anda yang sudah penasaran dengan mega proyek ini, harap bersabar karena Red Notice baru dirilis pada tahun 2021.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Film

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...

Streaming

Jakarta, Layar.id – Memasuki bulan Agustus, terdapat rangkaian film baru yang akan tiba di Netflix. Bingung mau nonton apa, simak ulasan film baru Netflix...

Netflix

Jakarta, Layar.id – Masih bingung mengisi waktu akhir pekan Anda? Sebuah film baru Netflix bergenre drama romantis, Purple Hearts, dapat menjadi pilihan menarik. Film...