Connect with us

Film

Intip Tampilan Perdana Proyek Besar Netflix “Red Notice”

Layar.id  –  Kabar tentang Red Notice yang menggandeng Dwayne “The Rock” Johnson memang telah terdengar sejak tahun lalu. Bukan hanya satu, film ini akan menampilkan tiga mega bintang Hollywood sekaligus, yakni Gal Gadot sang Wonder Woman dan bintang Deadpool, Ryan Reynolds.

Bersatunya tiga bintang besar dalam Red Notice, mengindikasikan betapa besarnya proyek Netflix yang satu ini. Menariknya, Dwayne Johnson baru-baru ini  merilis tampilan perdananya dalam Red Notice yang berhasil mencuri perhatian penggemar.

Baca: Sutradara “Mulan” Terpesona dengan Seni Bela Diri Donnie Yen

Rawson Thurber dan Dwayne Johnson

MEGA PROYEK

Rawson Marshall Thurbers dipercaya sebagai sutradara dan penulis untuk Red Notice. Dengan menggandeng tiga megabintang sekaligus; The Rock, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds, judul mendatang diberi predikat mega proyek terbesar persembahan  Netflix.

Dilansir dari Cinemablend, Red Notice digarap dengan anggaran antara 125 juta dolar AS hingga 150 juta dolar AS, atau sekitar Rp 1,8 triliun sampai Rp 2,13 triliun. Ini adalah nominal luar biasa untuk film streaming, dengan jutaan pelanggan yang tersebar secara global.

Awalnya film ini berada di bawah naungan Universal, sebelum akhirnya menolak tingginya anggaran. Beruntung, Netflix adalah sosok yang tak mengenal takut mengeluarkan anggaran gila untuk sebuah mahakarya.

Baca: CinemAsia Film Festival Digelar di Amsterdam, Indonesia Kirim Perwakilan

Pengambilan gambar Red Notice

RED NOTICE

Mengusung tema aksi, kriminal, dan komedi, Netflix menjatuhkan pilihan yang tepat dengan menggandeng tiga bintang utama tersebut.  Diketahui bahwa Dwayne berperan sebagai penyidik terbaik FBI. Dia ditugaskan untuk memburu Gal Gadot, sosok pencuri karya seni paling dicari di seluruh dunia. Sementara Ryan Reynolds, diperkenalkan sebagai penipu terbesar dunia.

Red Notice telah melakukan pengambilan gambar sejak Januari 2020 dan masih berlangsung. Menurut agenda yang ada, Italia merupakan salah satu lokasi syuting yang dituju. Tetapi dikarenakan wabah coronavirus, studio tengah memikirkan negara lain sebagai alternatif.

Baca: “Top Gun: Maverick” Terbang Lebih Cepat Menuju Bioskop

Foto Red Notice yang dibagikan Dwayne Johnson

DWAYNE JOHNSON

Proyek mendatang menjadi kredit ketiga Marshall Thurbers dengan Dwayne Johnson, setelah Central Intelligence dan Skycrapper. Dari total anggaran 125 juta dolar AS (Rp 1,8 triliun), Dwayne dibayar dengan angka fantastis senilai 20 juta dolar AS (Rp 285 miliar).

Bintang termahal ini pun berhasil mencuri perhatian penggemar dengan membagikan foto perdana Red Notice. Dwayne tampak maskulin dan berkelas dengan setelan tuksedo, seperti tampak pada unggahan 7 Maret 2020 di akun Instagramnya, @therock,Foto tersebut bernuansa hitam putih dengan menampilkan Dwayne berada di set, dengan dikelilingi tiga clapper dan kru.

Baca: Merebaknya Corona Buat Film “Contagion” Kembali Tren

Untuk Anda yang sudah penasaran dengan mega proyek ini, harap bersabar karena Red Notice baru dirilis pada tahun 2021.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kritikan dan Pujian Film “Emily In Paris”

TV

Jefri Nichol Hadir Kembali dalam Film Romantis “Seperti Hujan yang Turun ke Bumi”

Film

Joey King dan McG Kembali Berkolaborasi dengan Netflix dalam Film Adaptasi Novel “Uglies”

Film

Trailer Perdana “The Croods: A New Age Telah Rilis”!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup