Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Last updated on 20 April, 2022

Layar.id  –  Bersiaplah untuk kembali ke dunia Matrix yang akan segera jadi kenyataan. Lana Wachowski sudah dipastikan kembali terlibat, sebagai sutradara sekaligus penulis fitur Matrix 4.

Film ini akan kembali menampilkan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss yang masing-masing mengulang perannya sebagai Neo dan Trinity.

Baca: “Mission Mangal” Diproyeksikan Jadi Film Besar Tahun Ini

Toby Emmerich Pimpinan Warner Bros

WARNER BROS

Warner Bros Pictures dan Village Roadshow Pictures akan memproduksi dan mendistribusikan film ini secara global. Pimpinan Warner Bros Picture Group, Toby Emmerich, menyampaikan pernyataannya pada hari Selasa lalu.

“Kami tidak bisa lebih bersemangat untuk kembali memasuki ‘Matrix’ dengan Lana,” kata Emmerich. “Lana adalah seorang visioner sejati, pembuat film kreatif tunggal dan orisinal, dan kami sangat senang dia menulis, mengarahkan dan memproduksi bab baru ini di alam semesta ‘The Matrix’.”

Warner Bros melihat peluang untuk meningkatkan pengembangan fitur ini dengan kesuksesan Reeves di musim panas, lewat John Wick 3 dan Toy Story 4. Apalagi dengan datangnya naskah dari Lana Wachowski, Matrix 4 akan jadi hebat.

Baca: Chad Stahelski Ungkap The Matrix 4 Sedang Digarap

Sutradara Lana Wachowski

LANA WACHOWSKI

Sebagai kreator Matrix, Lana Wachowski tentunya punya standar sendiri dalam menggarap filmnya. Kembalinya Lana dalam menggarap Matrix 4 merupakan kabar baik, tidak hanya bagi studio tapi juga bagi penggemar.

Mendampingi Lana, naskah juga ditulis oleh Aleksandar Hemon dan David Mitchell. Sementara di kredit produser, Lana berdampingan dengan Grant Hill.

Kabarnya, film mendatang akan mengusung kisah masa lalu dengan tampilan pemeran di masa muda. Selain itu, beredar rumor bahwa peran Morpheus akan dibawa ke layar oleh Laurence Fishburne. Tetapi belum ada konfirmasi resmi terkait hal tersebut.

Baca: Absennya Aaron Eckhart dalam “Angel Has Fallen”

Laurence Fishburne dalam Matrix (1999)

REEVES & MOSS

Film Matrix 4 kembali dibintangi Keanu Reeves sebagai Neo dan Carrie-Anne Moss sebagai Trinity, yang telah tampil dalam tiga film Matrix sebelumnya.

Film ini mengikuti sekelompok pemberontak yang bertarung dengan mesin genius di masa depan. Melihat kenyataan manusia diperbudak dalam Matrix, Neo (Reeves) yang merupakan programmer komputer tampil sebagai pahlawan untuk menyelamatkan manusia.

Trinity (Moss) tampil sebagai wanita petarung yang berada di sisi Neo. Visi yang sama membawa mereka pada romansa cinta, meski berada di tengah kekacauan.

Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss

Baca: “Resident Evil” Baru: Kembali ke Akar Permainan

Matrix 4 dikabarkan memasuki tahap produksi di tahun depan, dan belum ada jadwal rilis pasti untuk waralaba hit satu ini. Oleh karena itu, pastikan untuk mengikuti berita perkembangannya yaa.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Siapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Warner Bros Discovery baru-baru ini membatalkan film superhero DC yang hampir selesai, Batgirl. Fitur dengan anggaran $90 juta atau setara Rp1,34...

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...