Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

Drama Vagabond
Suzy dan Lee Seung Gi

Last updated on 3 April, 2022

Layar.id – Mungkin, beberapa waktu lalu diundurnya jadwal rilis drama Vagabond ini sempat membuat para penggemar K-Drama bersedih hati.

Bagaimana tidak, Vagabond adalah drama yang dinanti penggemar K-Drama yang semula dijadwalkan tayang pada akhir 2018, namun kemudian mundur lagi hingga Mei 2019.

Tak berhenti disitu, penggemar masih harus bersabar karena drama yang dibintangi Lee SeungGi, Suzy, dan Shin Sung Rok, dijadwalkan ulang hingga 20 September mendatang.

Drama ini sudah sangat diharapkan oleh banyak penggemar yang telah menunggu lama sejak pengumuman pertama.

Jadwal Resmi

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Poster Terbaru drama Vagabond (sumber: SBS)

Akhirnya, drama tentang mata-mata yang akan tayang di SBS ini telah mengonfirmasi tanggal tayang perdananya, yakni 20 September 2019.

Beberap waktu lalu SBS merilis foto-foto pembacaan skrip pertama para pemeran pada Juni 2018, dan foto syuting pada Desember 2018.

Selain Lee Seung Gi dan Bae Suzy, aktor dan aktris yang terlibat dalam drama ini adalah Shin Sung Rok, Moon Jung Hee, Bae Yoon Shik, Moon Sung Geun, Lee Kyung Young, Kim Min Jong, dan banyak lagi.

Sinopsis

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Lee Seung Gi

Drama Vagabond menceritakan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) seorang stuntman yang penuh gairah yang mengidolakan Jackie Chan, yang terlibat dalam penyelidikan kasus kecelakaan pesawat. Namun, Ia terjerat dalam sebuah konspirasi besar yang berhubungan dengan kasus korupsi besar di Korea Selatan.

Chal Dal Gun hanya ingin mengungkap misteri kematian keponakannya Cha Hoon (Moon Woo Jin) yang menjadi penumpang dalam kecelakaan pesawat di Maroko.

Namun ketika ia melihat seseorang yang masih hidup, yang ada dalam video yang dikirim keponakannya sebelum terjadi kecelakaan, ia menemukan kejanggalan dengan informasi yang diberitakan tentang penyebab kecelakaan tersebut.

Dalam usahanya mencari kebenaran ia terpaksa bekerjasama dengan Go Hae Ri (Bae Suzy), agen mata-mata NIS yang berambisi untuk naik jabatan. Keduanya melakukan investigasi yang menyerat mereka kedalam pusaran kasus korupsi terbesar di negaranya.

Baca juga: Menyambut “My Country”, Drakor Terbaru Yang Se Jong

Budget Besar

Lee Seung Gi di drama Vagabond

Lee Seung Gi

Drama ini tidak hanya memiliki bintang-bintang top sebagai pemerannya, tetapi juga menghabiskan biaya produksi sebesar 25 miliar KRW (sekitar 313 milyar Rupiah) yang diproduksi oleh Celltrion Entertainment.

Pada tanggal 2 April lalu, sebuah sumber mengatakan bahwa penundaan siaran terkait diskusi dengan Netflix yang ingin memiliki siaran drama secara bersamaan (di SBS dan Netflix).

Bae Suzy di Vagabond

Bae Suzy

Namun akhirnya justru drama ini secara tidak sengaja menjadi proyek satu tahun, yang akhirnya pada Juni 2018 diadakan sesi baca naskah kembali.

Drama ini sangat ditunggu para pemirsa Internasional. Salah satunya adalah ingin melihat reuni kedua aktor yang sebelumnya telah sukses berkolaborasi dalam drama Gu Family Book.

Jadi, buat Pelayar yang penasara, tunggu info-info selanjutnya di Layar.id

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Sebuah film animasi yang menggunakan latar waktu masa lampau di daerah perdalaman. Pada masa itu,,  raja dan ratu memberi perintah pada pelaut...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022. Kategori Acara...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...