Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Simak Charlize Theron, Nicole Kidman & Margot Robbie dalam Trailer “Bombshell”

Terakhir diperbarui 19 April, 2022

Layar.id Lionsgate baru saja merilis video teaser untuk film drama Bombshell yang bertabur bintang papan atas wanita Hollywood. Charlize Theron, Nicole Kidman, dan Margot Robbie memerankan tiga jurnalis televisi Fox News di tengah skandal seks yang diadaptasi dari kisah nyata.

Simak Charlize Theron, Nicole Kidman & Margot Robbie dalam Trailer “Bombshell”

ELEVATOR TIGA BINTANG

Video unggahan berdurasi 1 menit 27 detik itu tidak banyak memberikan plot pada penonton. Tampak Margot Robbie yang memasuki sebuah elevator di kantor Fox News. Robbie yang memerankan seorang produser berita bernama Kayla Pospisil kemudian disusul oleh Charlize Theron yang nyaris tidak dapat dikenali (Megyn Kelly) dan Nicole Kidman (Gretchen Carlson). Tampilan video yang sederhana tersebut justru mampu mengusik rasa ingin tahu peristiwa yang terjadi pada tiga wanita tersebut.

Baca: Disney dan Sony Pisah Jalan, Spider-Man Takkan Lagi Jadi Bagian MCU

Image result for bombshell 2019

Charlize Theron sebagai presenter berita Megyn Kelly.

Bombshell adalah sebuah film drama tentang skandal seks yang melibatkan petinggi Fox News, Roger Ailes, hingga kejatuhannya dari posisi penting. John Litgow akan memerankan Ailes bersama deretan aktor lain yang turut serta di film ini seperti Allison Janney, Kate McKinnon, Connie Britton, Rob Denaley, dan Malcolm McDowell.

Baca: “No Time to Die”: Judul Film Terbaru James Bond

Image result for roger ailes

Roger Ailes dan Gretchen Carlson dari Fox News.

Dilansir dari lama The Guardian, Theron yang memerankan Megyn Kelly kini merasa lebih memahami situasi sang presenter hingga membuatnya tidak melaporkan hal-hal janggal yang terjadi di tempat kerjanya. “Tadinya saya tidak tahu bagaimana rumitnya situasi dia, dan saya pikir begitu juga dengan kebanyakan orang, mereka tidak mengerti mengapa Kelly tidak bicara,” kata Theron. “Dia berada dalam situasi rumit dan sebagai manusia saya berempati. Sepertinya tidak banyak orang benar-benar mengerti.”

Bombshell disutradarai oleh Jay Roach berdasarkan naskah yang ditulis oleh Charles Randolph. Film yang sempat berada dalam katalog studio Annapurna sebelum diboyong oleh Lionsgate ini direncanakan untuk rilis pada 20 Desember mendatang.

Baca juga: James Corden Perpanjang Kontrak “The Late Late Show”

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Sinopsis

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Netflix

Layar.id – Sebuah film bergenre animasi, komedi, keluarga berjudul Leo bisa menjadi salah satu rekomendasi yang cocok untuk ditonton bagi semua kelompok umur. Film...