Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kabar Baik! “Nanti Kita Cerita Hari Ini” Rilis Lebih Awal

Poster

Layar.id  –  Para penggemar yang telah menantikan film ini patut berbahagia. Pasalnya, film adaptasi novel berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dijadwalkan rilis lebih awal dari yang dijadwalkan.

Sebelumnya, NKCTHI dijadwalkan rilis pada 9 Januari 2020. Namun, Visinema Pictures baru-baru ini mengumumkan jadwal rilis baru yang dimajukan seminggu, menjadi 2 Januari 2020.

Baca: Film “Human In Oil”: Lawan Kampanye Hitam Kelapa Sawit

PERBEDAAN

Film NKCTHI memang diadaptasi dari novel berjudul sama, karya Marchella FP. Kendati demikian, film ini tak sepenuhnya sama seperti cerita aslinya. Sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko pun buka suara soal perbedaan mendasar NKCTHI versi novel, web series, dan film.

Web Series NKCTHI

“Dalam serial, ceritanya setelah filmnya. Jadi bukan prekuel,” kata Angga pada Selasa (26/11), usai pemutaran web series.

NKCTHI sendiri telah mendapat sentuhan visual lewat web series YouTube, yang telah tayang sebanyak tiga episode. Sedangkan versi filmnya baru akan meluncur ke layar lebar pada awal tahun depan. Masih dari keterangan Angga, pendekatan yang diangkat versi web series dan film pun jelas berbeda.

“Film berangkat dari karakter. Dalam series, tema satu episode diambil dari satu halaman (kutipan). Makanya setiap cerita ditutup dengan quote,” ujar Angga.

Baca: “Jeritan Malam” – Film Horor dengan Anggaran Fantastis

Angga Dwimas bersama penulis novel NKCTHI

KONFIRMASI

Mendapat sambutan positif dari masyarakat, NKCTHI dapat dikatakan sebagai fitur yang layak dinanti. Kesempatan ini pun tak ingin dilewatkan begitu saja oleh rumah produksi, yang memutuskan mempercepat jadwal rilis film.

“Kami ingin karya kami selalu menjadi film yang membuka awal tahun. Tanggal 2 Januari 2020 itu kan Kamis. Setelahnya, ada weekend yang bisa untuk kumpul-kumpul sama keluarga,” jelas Anggia Kharisma selaku produser NKCTHI.

Selain pengumuman jadwal rilis baru, tim Visinema Pictures juga meluncurkan official teaser dari tokoh Aurora. Cuplikan ini merupakan daftar lanjutan, setelah sebelumnya memperkenalkan tokoh Awan, yang diperankan Rachel Amanda.

Sheila Dara Aisha sebagai Aurora

Baca: “RoboCop Returns” – Sekuel Langsung Film Original

Film NKCTHI akan menampilkan sederet bintang, seperti Rachel Amanda, Sheila Dara Aisha, Rio Dewanto, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho. Juga ada Oka Antara, Ardhito Pramono, hingga Muhammad Adhiyat. Anda pun dapat menyaksikan akting para bintang dalam film ini, pada 2 Januari 2020 mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...