Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Cuplikan “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Mencekam!

Cuplikan “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Mencekam!
Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Terakhir diperbarui 22 April, 2022

KEMBALI DENGAN TAJUK “SEBELUM IBLIS MENJEMPUT AYAT 2” FILM HOROR INI JANJIKAN LEBIH MENCEKAM.

Layar.id – Meraih sukses untuk film pertamanya tahun lalu, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 kini segera hadir dalam sekuel yang dijadwalkan rilis pada 2020.

Mengusung tajuk Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, film ini masih akan mengusung cerita tentang perlawanan Chelse Islan terhadap teror iblis.

Bertindak selaku sutradara, Timo Tjahjanto menjanjikan bahwa Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 keseramannya akan melebihi film pendahulunya.

Baca juga: Film “Ada Apa Cinta 2045” Bakal Sajikan Romansa Futuristik

CUPLIKAN

Cuplikan “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Mencekam!

Film Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Cuplikan perdana yang dirilis Frontier Pictures kerja sama Legacy Pictures dan Rapi Films ini tampak mencekam, dengan adegan Alfie (Chelsea Islan) berdiri di depan rumah terbakar. Lalu, terdengar suaranya, “Aku kira semua ini sudah berakhir. Ternyata neraka baru saja dimulai.”

Pada cuplikan berdurasi 38 detik ini muncul penampakan iblis. Lalu, adegan berlanjut dengan potongan adegan mengerikan, hingga tampak buku berisi mantra-mantra kuno.

Kalian akan larut dalam ketakutan Alfie dan Nara (Hadjah Shahab) yang terbangun sangat intens. Secara garis besar cuplikan sekuel film ini tampak mencekam.

Baca juga: “Roh Mati Paksa” – Cinta Remaja Berujung Bencana

SINOPSIS

Cuplikan “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Mencekam!

Salah satu adegan dalam film Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Pada film Sebelum Iblis Menjemput (2018) bercerita tentang kemunculan iblis setelah Lesmana (Ray Sahetapy) melakukan ritual di rumah yang ditinggalkan sejak lama.

Alfie datang ke rumah itu bersama Maya (Pevita Pearce) dan Ruben (Samo Rafael) untuk melihat kondisi rumah, dan hendak menjualnya. Namun saat iblis muncul, Ruben dan Maya meninggal. Sementara Alfie berhasil membasmi teror iblis.

Di film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 akan melanjutkan kisah dari film pertamanya, yang berfokus pada kehidupan Alfie setelah lolos dari teror iblis.

Menurut sutradara, untuk sekuelnya ini akan dimunculkan serangkaian teror yang membuat penonton bergidik saat menyaksikan petualangan Alfie.

Baca juga: “Somewhere Winter” – Balada Hubungan yang Terasing

PEMERAN

Cuplikan “Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2” Mencekam!

Chelsea Islan

Selain Chelsea Islan dan Hadijah Shahab, Timo juga mengajak aktris aktor baru dalam proyek sekuel yang sudah memasuki tahap pascaproduksi ini.

Di antaranya Baskara Mahendra, Shareefa Danish, Karina Salim, Aurélie Moeremans, Arya Vasco, Lutesha, dan Widika Sidmore.

Sebagai film horor Sebelum Iblis Menjemput (2018), pernah mendapat penghargaan internasional sebagai film terbaik kategori Midnight XTreme dalam ajang SITGES Film Festival of Catalonia 2018.

Nah, kalian penasaran keseraman di sekuelnya? Simak cuplikannya di sini.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Simak jadwal tayang Chief Detective 1958, drama korea dengan genre action yang menyuguhkan para aktor ganteng yang siap menggaet hati para penggermarnya....

Film Barat

Layar.id – Horror merupakan sebuah genre yang diminati semua kalangan. Berbagai kisah diangkat mulai dari perburuan monster yang mengerikan hingga melawan makhluk halus yang tak...

Berita Hiburan

Layar.id – Lama tidak terdengar, Zoe Kravits yang sudah malang melintang di industry Hollywood kini muncul dengan sebuah kejutan baru. Pasalnya, kini ia akan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....