Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Yuk, Jelajahi Indonesia dalam Film “Trinity Traveler”

Layar.id –  Film produksi Starvision, Trinity Traveler, siap memanjakan mata penggemar dengan landskap indah berbagai tempat di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda dan Hamish Daud ini, dijamin bikin Anda ingin segera berkemas untuk liburan.

Namun, sebelum bepergian yang sesungguhnya, intip dulu pemandangan indah Tanah Air dalam film Trinity Traveler, yang tayang di bioskop mulai hari ini.

Baca: Karya Mouly Surya Dilirik Investor Luar Negeri

Adegan film Trinity Traveler

LOKASI

Film garapan Rizal Mantovani ini direkam di tiga negara, yakni Indonesia, Filipina, dan negara kepulauan Maladewa. Dari ketiganya, Indonesia mendapatkan porsi lokasi syuting paling banyak dalam film.

Dengan aspek visual yang menakjubkan, film ini benar-benar memanjakan mata penontonnya. Keindahan pantai berwarna biru jernih, pasir putih, dan bebatuan, dijamin bikin siapapun yang melihat tergerak untuk berlibur.

Di samping pemandangan yang indah, film ini juga bakal bikin penggemar baper, karena menghadirkan petualangan sepasang kekasih. Kombinasi tempat yang indah dan kisah romantisme, jadi daya tarik tersendiri film Trinity Traveler.

Maudy Ayunda dan Hamish Daud

Baca: Surabaya Gelar Pemutaran Perdana Film “Eggnoid”

CERITA

Trinity Traveler mengikuti kisah seorang penulis blog perjalanan bernama Trinity (Maudy Ayunda). Kepopuleran ceritanya lalu dituangkan dalam sebuah buku, yang kemudian jadi best seller. Hal ini pun semakin mendorong Trinity untuk menjelajahi lokasi lainnya.

Penulis berjuluk Trinity Traveler ini semakin bahagia, lantaran mendapat beasiswa S2 di Filipina. Hidupnya semakin sempurna, dengan hobi yang terus digeluti, serta dukungan penuh dari sahabat dan keluarga.

Hingga suatu ketika, Trinity kemudian bertemu dengan sosok dari masa lalunya, Paul (Hamish Daud). Pertemuan tak disangka ini ternyata menumbuhkan benih cinta diantara mereka berdua. Trinity pun berada dalam pilihan yang sulit, antara cinta atau passion.

Maudy Ayunda dalam Trinity Traveler

Baca: Film “Human In Oil”: Lawan Kampanye Hitam Kelapa Sawit

FILM

Pada dasarnya, Trinity Traveler menyampaikan pesan yang kuat, terutama bagi kaum Hawa. Trinity digambarkan sebagai sosok wanita yang tangguh, independen, dan juga cerdas, yang dapat menjadi role model bagi penggemar.

Selain Maudy dan Hamish, film ini juga dibintangi Rachel Amanda, Babe Cabita, Cut Mini, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, dan masih banyak lagi.

Daripada penasaran, ikuti perjalanan Trinity dan Paul dalam film Trinity Traveler yang tayang mulai 28 November 2019.

 

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda penggemar film Tanah Air, sebuah fitur yang memasangkan Junior Roberts dan Prilly Latuconsina akan segera tiba. Berjudul 12 Cerita...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Film Salem’s Lot akan menghantui penonton sedikit lebih lambat dari yang semula direncanakan. Memiliki  jadwal rilis awal pada September tahun ini,...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...