Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jurassic World 3 Kumpulkan Kembali Trio Aktor Original

Ellie Sattler sebagai Laura Den, Ian Malcolm sebagai Jeff Golblum, dan Alan Grant sebagai Sam Neill
Ellie Sattler sebagai Laura Den, Ian Malcolm sebagai Jeff Golblum, dan Alan Grant sebagai Sam Neill (sumber screen rant)

Jakarta, Layar.id – Universal Pictures memutar sebuah video spesial untuk film terbarunya, Jurassic World 3. Dalam footage behind-the-scene film ini, terlihat 3 aktor original Jurassic Park tampil bersama lagi dalam satu bingkai.

Mereka adalah Ellie Sattler sebagai Laura Den, Ian Malcolm sebagai Jeff Golblum, dan Alan Grant sebagai Sam Neill. Mereka sebelumnya sudah pernah tampil terpisah sepanjang franchise, tetapi ini pertama kalinya mereka tampil bersama-sama.

Bersama dengan mereka adalah aktor original lain BD Wong yang tampil sebagai ahli genetik Dr. Henry Wu. Tokoh utama trilogi Jurassic World, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, juga kembali lagi sebagai Owen Grady dan Claire Dearing.

Sutradara "Jurassic World: Dominion" Garap Film di Rumah

Chris Pratt in Jurassic World Fallen Kingdom (2018)

Dalam video yang diputar selama 90 detik, sutradara Colin Trevorrow memberi sebuah pertanyan: bila dinosaurus hidup di antara kita, apakah kamu akan aman? “Jawabannya adalah tidak.

Baca juga: Preview Jurassic World 3 akan Tayang Bersama F9 di Imax

Ada banyak potongan pendek yang digabungkan. Owen Grady menunggangi dinosaurus di lapangan luar. Ia kemudian dikejar oleh Velocicaptor dan melompat atap ke atap kemudian naik ke atas sepeda motor.

Laura Den yang sudah berkacamata berusaha keluar dari kurungan untuk dinosaurus dan diisi air. Alan Grant juga tampil bersama dengan topi dan kostum ikoniknya dari Jurassic Park 3.

Claire Dearing juga melompat di atas bangunan karena dikejar velociraptor. Ada juga adegan Claire bersama Owen melompat ke sebuah makan kuno. Kemudian owen berada di atas motro lagi lari dari kejaran raptor.

Adegan-adegan memberi kesan menonton Indiana Jones, Jason Bourne, dan James Bond, tetapi ditambah dinosaurus.

Dinosaurus juga mendapat bagian sendiri. Mosasaurus dari Jurassic World melompat keluar dari dalam air untuk makan. Dilophosaurus berteriak dan menembak jarum dari parung di lehernya. Seekor triceratops menabrak mobil Jeep dan T-Rex juga terlihat mengamuk.

SERI TERAKHIR DARI FRANCHISE JURASSIC PARK

Jurassic World: Dominion poster

Jurassic World: Dominion poster (sumber digital spy)

Film Jurassic World 3 ini adalah film ketiga dan terakhir untuk trilogi Jurassic World. Kisahnya terjadi 4 tahun setelah Jurassic World: Fallen Kingdom (2018). Para makhluk hidup dari jaman prasejarah itu sudah bebas dari taman dan tersebar di dunia.

Baca juga: Venom: Let There Be Carnage Bakal Ditunda? Sepertinya Tidak 

Film berjudul lengkap Jurrasic World: Dominion ini juga adalah film terakhir untuk franchise Jurassic Park. Sutradara Colin Trevorrow mengatakan dalam kutipan Screen Rant, “Jurassic World: Dominion adalah selebrasi untuk franchise. Ini juga mengakhiri kisah yang Stephen Spielberg mulai di tahun 1993.”

Franchise Jurassic Park dimulai dari ditemukannya seekor nyamuk dalam batu yang terfosil selama 65 juta tahun. Kemudian darah di dalam diambil dan diteliti secara genetik untuk menemukan DNA dinosaurus. Dari sanalah hewan-hewan reptile raksasa ini kemudian dihidupkan kembali.

Jurasic World 3 sudah memulai syuting pada Februari 2020 sebelum akhirnya dihentikan di bulan Maret. Kemudian proses pengambilan gambar dimulai lagi pada bulan Juli. Ia juga adalah film blockbluster pertama yang memulai syuting di Inggris. Prosesnya berakhir di bulan November 2020.

Sebelumnya Jurassic World: Dominion dijadwalkan tayang pada 11 Juni 2021. Namun Universal kemudian mengonfirmasi penundaannya. Sekarang jadwal tayangnya jatuh pada 10 Juni 2022.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sutradara James Gunn membuka interaksi di Twitter yang menimbulkan spekulasi tentang cameo ALF di Guardians of The Galaxy Vol.3 (GOTG 3)....

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...

Film

Jakarta, Layar.id – Lionsgate sedang bekerja keras untuk adaptasi live-action dari video game Borderlands. Pemberitaan cenderung sepi dalam beberapa tahun ini selama pengembangan. Namun,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar Avatar, kabar baik ini datang untuk Anda. Setelah tertunda begitu lama setelah rilisnya film pertama pada tahun 2009,...