Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Venom: Let There Be Carnage Bakal Ditunda? Sepertinya Tidak

Venom dalam Trailer 2 Venom
Venom dalam Trailer 2 Venom (sumber kino)

Last updated on 26 Juni, 2022

Jakarta, Layar.id – Berbagai sumber dalam mengatakan Venom: Let There Be Carnage yang dinantikan penonton bisa saja tidak tayang tahun ini. Beberapa di antaranya mengatakan, 21 January 2021 adalah tanggal baru penayangannya.

Menurut Variety, seperti dikutip oleh IGN, hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh ketidakpastian di tengah meningkatnya kasus Covid-19. Dari Collider sendiri, mengutip Vulture, alasan lainnya adalah performa box office film superhero lain seperti The Suicide Squad dari DC yang cukup bagus tetapi masih kurang.

Hingga saat ini, Sony belum membuat pengumuman resmi terkait rumor ini. Ada indikasi bahwa perusahaan itu ingin menunggu hingga selesainya acara CinemaCon sebelum membuat pengumuman apapun.

Bila penundaan ini benar, makanya tanggal baru tersebut saat ini diisi oleh film Morbius. Jadi kemungkinan film ini juga akan ikut tertunda akibat keputusan ini.

Baca juga: Venom 2 Rilis Trailer Tampilkan Konflik Carnage dan Venom

PENUNDAAN KEEMPAT

Carnage dalam trailer Venom: Let There Be Carnage

Carnage dalam trailer Venom: Let There Be Carnage

Bila dikonfirmasi, ini adalah keempat kalinya Venom: Let There Be Carnage ditunda. Tanggal pertama yang ditetapkan untuk film adalah di bulan Juni tahun ini.

Kemudian filmnya tertunda menjadi tanggal 17 September. Berubah lagi menjadi 24 September, sebelum akhirnya terakhir kali film ini disebut akan tayang pada 15 Oktober mendatang awal bulan ini.

Tanggal ini juga bisa terlihat dari trailernya yang sudah dirilis. Di trailer pertamanya di bulan Mei, studio ini menuliskan September sebagai waktu rilisnya. Namun di trailer kedua awal bulan ini, bulannya berubah menjadi Oktober.

Sekarang, di tengah meriahnya reaksi masyarakat dengan rilisnya teaser trailer Spider-Man 3, Venom sebagai musuhnya dalam komik masih diam-diam saja di CinemaCon.

Baca juga: Tom Hardy Rencanakan Spider-Man Dalam Venom 3

TIDAK DITUNDA

Eddie dan Venom sarapan pagi dalam trailer Venom: Let There Be Carnage.

Eddie dan Venom sarapan pagi dalam trailer Venom: Let There Be Carnage.

Selain beredarnya rumor penundaan ini, ada juga berita yang menolak hal tersebut. Dalam beritanya, yang dikutip oleh Comic Books hari ini (26/08), dituliskan bahwa “Orang dalam studio berkata rumor ditunda hingga 2022 tidak benar.”

Keputusan ini disusul dengan kesuksesan trailer Spider-Man: No Way Home yang mencapai pemuatran 45 juta kali dalam 2 hari. Hal ini membuat banyak analis industri memperkirakan apa yang akan dibawa oleh Spider-Man 3 untuk Natal nanti dan apa yang akan terjadi bila film pahlawan laba-laba ini memindahkan tanggalnya.

Menanggapi kedua hal ini, Sony memberika pernyataan seperti ini.

Antusiasme tidak terduga ini juga adalah tanda yang baik untuk Sony Pictures, yang mana berkomitmen untuk sebuah perilisan bioskop khusus untuk “Now Way Home” di 17 Desmeber, meskipun perilisan bioskop akhir-akhir ini yang kurang-dari-blockbuster seiring kasus COVID yang etrus meningkat karena varian delta. 

“Sony baru-baru ini mendorong (film) feature buku komik barunya, ‘Venom: Let There Be Carnage,’ dari September hingga Oktober (walaupun orang dalam studio berkata rumor ditunda hingga 2022 tidak benar).”

Baca juga: Venom: Let There Be Carnage Trailer Menampilkan Simbiot Merah Carnage

TIM PRODUKSI

Carnage dalam Trailer 2 Venom

Carnage dalam Trailer 2 Venom (sumber: cinematoday.jp)

Venom: Let There Be Carnage disutradarai oleh Andry Serkis. Tom Hardy akan kembali sebagai Eddi Brock bersama sobat simbiotnya Venom. Woody Harrelson tampil sebagai antagonis Cletus Kasady juga Carnage. Bersamanya adalah Naomie Harris sebagai Shriek.

Ada juga aktor Michelle Williams, Reid Scott, Stephen Graham, dan Peggy Lu. Kelly Marcel bertugas sebagai penulis naskahnya bersama dengan Tom Hardy.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sebuah film yang baru saja rilis di layanan streaming Netflix, The Man from Toronto, dengan cepat menduduki takhta teratas setelah rilis...

Film

Jakarta, Layar.id Film Sony yang akan datang, Gran Turismo, tampaknya mendarat di bioskop lebih cepat dari jadwal seharusnya. Film garapan Neill Blomkamp tersebut memulai...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Film waralaba aksi yang diproduksi secara lokal, The Roundup, terus merangkak naik di box office Korea Selatan. Dalam pekan kedua pemutarannya,...

Film

Jakarta, Layar.id – Film yang telah lama ditunggu-tunggu dari legenda film, Steven Spielberg akan segera tiba. Fitur berjudul The Fabelmans tersebut, kabarnya akan menjadi...