Connect with us

Film

Preview Jurassic World 3 akan Tayang Bersama F9 di Imax

Jurassic World: Dominion

PREVIEW SEQUEL TERBARU JURASSIC WORLD: DOMINION AKAN DITAYANGKAN DI LAYAR LEBAR IMAX BERSAMA DENGAN FILM F9 PADA 25 JUNI MENDATANG.

Jakarta, Layar.idUniversal Studio mengumumkan pemutaran preview Jurassic World: Dominion dapt ditonton saat menantikan pemutaran F9 di Imax. Potongan film sequel ketiga Jurassic Park ini akan ditayangkan dengan ratio khusus Imax 1.90:1 yang lebih tinggi dari rasio biasa. Pemutaran preview ini bukan yang pertama kali dilakukan dalam langkah mempromosikan film.

Sebelumnya, Warner Bros. sudah pernah melakukan cara ini untuk film Birds of Prey. Saat itu preview film ini diputar saat akhir minggu pembuka film It: Chapter 2 tahun 2019. Saat itu pandemi belum memengaruhi dunia perfilman. Biasanya cara ini akan membawa film dengan cepat menjadi viral di media sosial.

Baca juga: F9: Pendapatan Luar Negeri Minggu Pertama $162.4 Juta

FILM JURASSIC WORLD: DOMINION

Preview film Jurassic Park: Dominion berdurasi selama 5 menit berisi prolog film lengkap dengan narasi. Narasi ini menceritakan kisah 65 juta tahun lalu, ketika dinosaurus masih berkeliaran di bumi pada periode Cretaceous. Penonton akan melihat bagaimana DNA dinosaurus dibawa oleh nyamuk purba dari masa tanpa manusia itu ke dunia yang penuh teknologi maju saat ini. Dengan DNA ini, 7 jenis baru dinosaurus pun dihidupkan oleh Industrial Light & Magic dan memulai debut Jurassic mereka.

Preview ini dilengkapi dengan musik oleh pemenang Oscar Michael Giacchino. President Domestic Theatrical Distribution untuk Universal Pictures Jim Orr mengatakan,”Sebagai bagian dari perayaan kembalinya penonton ke bioskop musim panas ini, kami tidak bisa memikirkan cara lebih sempurna untuk mengatakan ‘terima kasih’ kepada ratusan juta penggemar Jurassic dan Fast di seluruh dunia.

Pandangan pertama Jurassic World: Dominion yang dibuat oleh Colin dan timnya tidak seperti yang pernah dilihat sebelumnya. Lebih baik lagi, tidak ada tempat yang lebih sempurna untuk menonton kedua preview Dominion dan F9 daripada layar lebar IMAX. Ini benar-benar pengalaman terbaik untuk penggemar bioskop”.

Baca juga:“Jurassic World 3” akan Berjudul “Jurassic World: Dominion”

Colin Trevorrow dan Chris Pratt dalam Jurassic World

Colin yang disebut di sini adalah Colin Trevorrow, sutradara Jurassic World: Dominion yang juga berperan sebagai executive producer dan salah satu penulis naskah. Dalam kutipan Collider, ia berkata “Sejak saya kecil, saya sudah ingin melihat dinosaurus di habitat asli mereka. Mungkin memang membutuh beberapa puluh tahun, tetapi dengan sedikit bantuan dari ILM, Universal, dan Amblin, akhir ini terwujud. Preview ini adalah sedikit dari film yang kami buat. Ini adalah perayaan epik untuk semua yang Steven Spielberg dan Michael Crichton ciptakan, dan saya tidak sabar membagikannya ke dunia musim panas tahun depan.

Tayangan ini dibuat untuk ditonton di layar terbesar yang ada. Untungnya, bioskop IMAX sudah kembali, dan di seluruh dunia kita kembali ke bioskop karena film membawa kita lebih dekat. Saya pikir kita butuh membutuh pengalaman bersama itu, mungkin lebih dari sudah ada”, kata Colin dalam penyataan tertulis yang dirilis.

Baca juga: Trio Hollywood Memuncaki Box Office Terbesar Korea

Judul Baru Waralaba Jurassic: “Jurassic World: Domonion”

Bryce Dallas Howard, Chris Pratt, and Justice Smith in Jurassic World – Fallen Kingdom (2018)

Collin Trevorrow sebelumnya juga yang menyutradari Jurassic World tahun 2015 bersama produser Frank Marshall dan Patrick Crowley. Film dinosaurus kedua ini dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum. Tidak hanya mereka, Mamoudou Arhie, Scott haze, Dichen Lackman, Daniella Pineda, Campbell Scott, Isabella Sermon, Justice Smitch, Omar Sy, DeWanda Wise, dan BD Wong juga bergabung dalam daftar cast.

Kali ini, Colin menuliskan naskahnya bersama Emily Carmichael berdasarkan cerita oleh Derek Connolly dan dia sendiri. Ia juga berperan sebagai executive producer bersama Alexandra Derbyshire dan Steven Spielberg. Preview ini akan ditayangkan di layar IMAX di lebih dari 40 negara yang juga menayangkan F9 25 Juni mendatang. Indonesia sendiri juga termasuk di dalamnya bersama Australia, Amerika Serikat, Jerman, Prancis, Taiwan, Thailand, Afrika Selatan, dan negara-negara lainnya.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Bullet Train Brad Pitt Tayang 2022 Bersama Oh Hell No

Film

In The Heights Kalah di Bioskop Amerika, Peter Rabbit 2 di China

Film

F9 F9

F9 Ditayangkan di Festival Film Cannes 2021

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup