Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Jason Momoa dan Dave Bautista Kolaborasi di “See” Musim 2

dave-bautista-jason-momoa
dave-bautista-jason-momoa

Terakhir diperbarui 5 Agustus, 2022

Jakarta, Layar.id – Kabar terbaru bintang film Aquaman, Jason Momoa yang akan bersenang-senang bersama dengan aktor Dave Bautista.

Mereka akan mengerjakan tayangan untuk musim 2 serial See, yang ditayangkan Apple.

Dalam proyek serial ini, Bautista akan memerankan Edo Voss, saudara dari Baba Voss, dalam drama pasca-apokaliptik, yang terjadi di masa depan yang jauh di mana sebagian besar umat manusia telah kehilangan indera penglihatannya.

See Season 2 Jason Momoa

See Season 2 – Jason Momoa

PLOT CERITA

Di musim kedua nanti, semua saudara bersatu kembali ke tanah airnya di Trivantes untuk berjuang menyelamatkan putrinya, yang telah diculik Edo.

Hubungan bersaudara itu penuh dengan cerita. Setidaknya, Baba membunuh ayah mereka dan melarikan diri dari Trivantes lebih dari 20 tahun yang lalu. Ia pun memendam kebencian terhadap Edo.

Baca juga : Denis Villeneuve Rencanakan Trilogi untuk Dune

Tentu saja plot cerita dari serial ini sangat kontras dengan hubungan kehidupan nyata para aktor di lokasi syuting.

Namun Momoa mengungkapkan bahwa ia menyukai karakter yang ia perankan, sekaligus mengagumi Dave Bautista.

See Season 2 Jason Momoa

See Season 2 – Jason Momoa

KAGUM

Momoa pun mengungkapkan bahwa ia berharap ketika seusia Bautista ia masih bisa melakukan apa yang ingin dia lakukan.

Meski usia Bautista sekarang 52 tahun, namun ia salah satu dari orang-orang besar yang bisa bergerak dan bertarung dengan sangat baik.

Sejauh ini, Momoa puas dengan apa yang dia capai di See. Ia berpikir bahwa musim 2 dan 3 yang akan datang menjadi level yang sangat berbeda.

Tentu karena jalan ceritanya akan lebih menyentuh hati penonton, dengan kisah seorang ayah yang akan melakukan apa saja untuk anak-anaknya.

Buat yang penasaran, tunggu musim 2 dari See yang akan tayang perdana hari Jumat di Apple TV+.(Eli/Eve)

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 27 Mei, 2024 Layar.id – Mother, Couch adalah film drama komedi tahun 2023 yang ditulis dan disutradarai oleh Niclas Larsson. Film ini...

Film

Terakhir diperbarui 26 Mei, 2024 Layar.id – Kebahagiaan dan kedamaian yang dirasakan oleh warga Wakanda tiba – tiba berubah menjadi kesedihan dan putus asa....

Film

Terakhir diperbarui 24 Mei, 2024 Layar.id – Avatar 2 : The Way of Water merupakan sekuel dari film Avatar tahun 2009 yang legendaris dan...

Film

Layar.id – Film ini berkisah tentang Alastair (Chuck Norris), dimana kapten pasukan keamanan rahasia Bumi yang mengundang pendatang baru yang memiliki kekuatan super yaitu...