Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Letitia Wright Terluka Saat Syuting Black Panther 2

Letitia Wright sebagai Shuri dalam Black Panther

Jakarta, Layar.id – Letitia Wright, pemeran Shuri dalam Black Panther, disebut terluka saat syuting film sequel Black Panther: Wakanda Forever. Ia mengalami cedera ringan lusa malam (25/08) saat melakukan stunt dalam film.

Menurut sebuah pernyatan resmi yang dikeluarkan Marvel, saat ini si aktris sedang menjalani perawatan di rumah sakit local dan akan keluar dalam waktu dekat. Studio Marvel juga melaporkan bahwa kecelakaan ini tidak akan memengaruhi jadwal syuting.

Syuting Black Panther 2 saat ini sedang dilakukan di kampus MIT di Massachusetts. Tempat ini adalah lokasi Ironheart masa depan, Riri Williams diperkenalkan dalam film.

Kecelakaan ini dilaporkan disebabkan oleh sebuah stunt rig, alat yang digunakan untuk membuat para aktor terlihat terbang, melayang, dan melakukan aksi yang terlihat berbahaya di hasil akhir film.

Informasi terbaru menyebut Letitia Wright sudah keluar dari rumah sakit.

Produksi Black Panther: Wakanda Forever sudah dimulai sejak akhir Juni lalu. Syuting dimulai di Atlanta dan sekarang sudah berpindah ke area Boston. Diprediksi, proses pengambilan gambar masih akan berlangsung dalam 6 bulan.

Baca juga: Update Baru Marvel: Trailer Spider-Man 3 hingga Avengers 5

TOKOH PENTING DALAM BLACK PANTHER 2

Black Panther 2

Black Panther 2

Tokoh Letitia Wright dalam film Black Panther: Wakanda Forever termasuk salah satu tokoh penting. Ia memerankan Shuri, adik dari raja T’Challa juga pahlawan Black Panther.

Setelah Chadwick Boseman, pemeran T’Challa meninggal, Marvel mengumumkan tidak akan mengganti aktor T’Challa. Jadi Shuri kemungkinan besar akan mewarisi tugas dan tanggung jawab kakaknya.

Bila Marvel ingin seseorang mengangkat lagi kostum dan kekuatan Black Panther, Shuri adalah pilihan paling masuk akal.

Black Panther: Wakanda Forever juga akan menghormati warisan Boseman atas penampilan yang berpengaruh besar di tahun 2018.

AKTOR LAIN DALAM PRODUKSI BLACK PANTHER 2

Selain Letitia Wright, aktor-aktor lama Black Panther juga kembali lagi di sequel ini. Ada Danai Gurira, Martin Freeman, Winston Duke, Angela Basset, Daniel Kaluuya, Lupita Nyong’o, dan Florence Kasumba.

Dominique Thorne juga akan tampil sebagai pahlawan baru Ironheart alias Riri Williams. Michaela Coel juga pertama bergabung sebagai tokoh misterius. Tenoch Heurta juga dirumorkan tampil sebagai antagonis Namor the Sub-Mariner. Ini akan menjadi tempat diperkenalkannya Atlantis versi MCU.

Ryan Coogler kembali bertugas sebagai sutradara setelah film pertama. Ia bersama dengan Joe Robert Cole juga bekerja sama lagi menuliskan naskah sequel ini.

Black Panther: Wakanda Forever akan ditayangkan pada 8 Juli, 2022.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar id – Nope menjadi salah satu film terbaru yang rilis pada 22 Juli 2022. Film karya dari sutradara Jordan Peele memiliki beberapa faktanya...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Jordan Peele mencatat debut nomor satu untuk ketiga kalinya, lewat film terbaru, Nope. Film ini digambarkan sebagai mimpi...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Aktor Get Out, Daniel Kaluuya, mengonfirmasi bahwa live-action Barney masih dalam pengerjaan di bawah rumah produksinya, 59% yang bekerjasama dengan Mattel...

Film

Jakarta, Layar.id – Dengan Thor : Love and Thunder sekarang mengisi teater, dengan demikian film Hollywood besar berikutnya yang telah menanti adalah Nope. Film...