Connect with us

Film

Tanta Ginting Bersikap Menyebalkan, Ia Dijuluki ‘Diva’

Tanta Ginting

Layar.id – Akting Tanta Ginting akan segera tampak di film terbaru bergenre drama aksi, Darah Daging. Di sini, Tanta berperan sebagai salah satu anggota komplotan perampok, yang tak disukai oleh teman-temannya.

Tanta diketahui kerap cari masalah dan membuat situasi di lokasi syuting menjadi tidak nyaman. Ini semata-mata ia lakukan demi mendalami peran sebagai sosok menyebalkan. Atas sikapnya tersebut, para kru dan pemeran memberi julukan Diva.

Baca: Ramainya Nobar Film “Sang Prawira”

Para pemeran film Darah Daging

TANTA GINTING

Terlibat dalam film drama diakui Tanta Ginting sebagai sebuah tantangan. Pasalnya, pria 38 tahun ini seringkali tampil dalam film komedi maupun aksi. “Drama lebih ke emosi, chemistry, dan itu enggak bisa dibuat-buat. Jadi emosi dan chemistry itu harus dibangun,” katanya.

Mendapatkan peran sebagai sosok menyebalkan dalam Darah Daging, Tanta pun berusaha keras untuk mendalami karakter. Dari keterangannya diketahui bahwa, ia seringkali membuat suasana di lokasi syuting menjadi tidak nyaman.

Tanta Ginting

Baca: “The Irishman” – Penantian 4 Tahun yang Menuai Pujian

“Contoh pas proses syuting tuh yang biasanya pagi-pagi lagi pada happy, terus gue komplain makanan, kayak baju gak paslah, pemain lain telat gue teriakin, di situ kan orang mood-nya pasti jadi enggak enak, dan itu berasa ya. Semoga sih bisa terasa sama penonton,” cerita Tanta Ginting pada Rabu (27/11).

Oleh karena sikapnya yang menyebalkan, banyak dijuluki Diva di lokasi syuting. Akan tetapi, ia bersikap profesional dengan tidak membawa karakternya dalam kehidupan sehari-hari.

Baca: Film Aksi “Darah Daging” Rilis Trailer Kedua

Pemeran film Darah Daging

DARAH DAGING

Film Darah Daging menyajikan kisah tentang persaudaraan, kekeluargaan, cinta, dan kasih sayang ibu kepada anak dan juga sebaliknya. Di tengah kisah haru ini, Tanta Ginting muncul sebagai karakter antagonis.

“Film yang full action tetapi diimbangi dengan unsur drama, jadi enggak cuma action-nya saja yang bisa dinikmati, tapi sisi penceritanya juga,” katanya.

Lebih lanjut, sang sutradara film, Sarjono Sutrisno menjelaskan bahwa film ini menjadi bukti seberapa jauh seorang rela berkorban untuk ibunya. Aksi yang dibalut dengan cerita menyentuh ini pun jadi pembuktian kekuatan akting para pemeran dalam mendukung cerita.

Baca: “Knives Out” – Misteri Kematian Novelis Terkenal

Selain Tanta Ginting, film ini juga dibintangi oleh Ario Bayu, Donny Alamsyah, Rangga Natira, Arnold Leonard, Estelle Linden, Karina Suwandi dan masih banyak lagi. Film Darah Daging dijadwalkan rilis bioskop pada 5 Desember 2019 mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Birds of Prey” – Film Paling Ditunggu Pada 2020

Film

“Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan “Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

“Temen Kondangan” Realita Hadiri Pernikahan Mantan

Film

“Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa “Titus Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

“Titus – Mystery of the Enygma” Animasi Anak Bangsa

Film

Film “Home Alone” Kembali Bersinar

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup