Connect with us

Berita Hiburan

Aktor Godfrey Gao Meninggal Dunia Saat Jalani Syuting

Aktor Godfrey Gao Meninggal Dunia Saat Jalani Syuting
Godfrey Gao

DIKENAL TAMPAN DAN BERBAKAT, GODFREY GAO MENINGGAL DUNIA SAAT JALANI SYUTING.

Layar.id – Kabar duka bagi para penggemar aktor Cina, Godfrey Gao yang dikabarkan telah berpulang pada pekan lalu, saat sedang menjalani syuting di Cina. Seperti dilansir Strait Times, Godfrey mengalami pingsan sebelum ia dinyatakan meninggal dunia. Para penggemar pun mulai turun ke media sosial untuk mengungkapkan duka pada Godfrey Gao.

Baca juga: “Cast Away” Inspirasi Presiden Jokowi Hadapi Ketidakpastian

PERISTIWA

Aktor Godfrey Gao Meninggal Dunia Saat Jalani Syuting

Godfrey Gao dalam sampul majalan Sense.

Dikabarkan pada saat menjalani proses syuting sebuah acara reality show di Ningbo​, China, tiba-tiba Godfrey pingsan. Namun setelah beberapa menit kru melakukan pertolongan pertama agar Godfrey bangun, jantungnya justru berhenti selama tiga menit.

Berdasarkan surat kabar Hong Kong Daily, Gao sempat berteriak tak bisa melanjutkan syuting namun para kru berpikir dia hanya akting. Sampai akhirnya dokter mengatakan bahwa Godfrey telah meninggal dunia tiga jam lalu.

JetStar Entertainment yang merupakan agensi aktor itu telah mengonfirmasi bahwa Godfrey Gao meninggal dunia sekitar pukul 02.00 dini hari, setelah sebelumnya pingsan di tengah-tengah syuting sedang berlangsung.

Baca juga: Donnie Yen Akhiri Perannya Di “Ip Man 4”

SYUTING

Aktor Godfrey Gao Meninggal Dunia Saat Jalani Syuting

Godfrey Gao

Menurut laporan, aktor 35 tahun itu sedang memfilmkan sebuah acara berjudul Chase Me. Dalam acara reality yang tayang pada malam hari itu, para kontestan difokuskan untuk menjalankan tugas fisik. Selebriti lain yang ada di lokasi syuting adalah William Chan, dan Fahrenheit anggota boyband Calvin Chen.

Banyak foto yang beredar, menunjukkan Godfrey terlihat duduk seperti orang berdoa dengan tangan terkepal sebelum meninggal dunia.

Baca Juga : Jadwal Rilis “Godzilla vs. Kong” Mundur. Ada Apa?

SIAPA DIA?

Aktor Godfrey Gao Meninggal Dunia Saat Jalani Syuting

Godfrey Gao dalam film Shanghai Fortress (2019).

Godfrey adalah seorang model sekaligus aktor yang lahir di Taiwan, besar di Vancouver, Kanada. Ia dikenal publik saat menjadi model pria Asia pertama yang mengiklankan Louis Vuitton tahun 2011.

Aktor yang juga dikenal dengan nama Gao Yixiang, tak hanya berkarier di Asia, namun juga film-film Hollywood seperti The Mortal Instruments: City of Bones (2013), yang dibintanginya bersama Lilly Collins dan Jamie Campbell Bowell.

Di Cina namanya makin populer. Ia turut membintangi sejumlah film dan drama yang meraih rating tinggi. Salah satunya film Cina berjudul Rembering Lichuan di tahun 2016.

Bahkan film terbaru yang dibintanginya berjudul Shanghai Fortress merupakan film sci-fi Cina yang dibuat dengan bujet fantastis di 2019 ini. Namun, kini namanya tinggal kenangan. Godfrey Gao meninggal dunia dalam usia yang masih sangat muda, 35 tahun.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Nightmare Alley” Garapan Guillermo del Toro Mulai Syuting! Film “Nightmare Alley” Garapan Guillermo del Toro Mulai Syuting!

Film “Nightmare Alley” Garapan Guillermo del Toro Mulai Syuting!

Film

Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven” Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven”

Andy Lau Bintangi Film Mitologi Klasik “Sacred Seven”

Film

Kenalan Yuk Sama Jane Callista, Penyanyi Cilik Berbakat Anak Bangsa

Berita Hiburan

Wajib Nonton! “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Versi Director’s Cut Wajib Nonton! “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Versi Director’s Cut

Wajib Nonton! “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini” Versi Director’s Cut

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup