Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

“Dabangg 3” Jadi Film Keluarga Manjrekar

Poster film Dabangg 3

Layar.id  –  Salah satu film Bollywood yang layak diantisipasi, Dabangg 3 siap diputar ke layar lebar. Film yang dibintangi oleh Salman Khan ini pun menjadi wadah bagi sejumlah artis peran pendatang baru.

Kesempatan pun datang kepada artis muda Saiee Manjrekar. Menariknya tak hanya Sainee, film mendatang juga menyelipkan adegan yang memperlihatkan sang ayah Mahesh Manjrekar dan istrinya, Medha. Hal ini pun menimbulkan opini kalau Dabangg 3 bagaikan pekan raya keluarga.

Baca: “Frozen 2” Rilis, Siap-Siap Tersihir dengan Kisah dan Lagu Baru

Salman Khan dan Sainee Manjrekar

PEMERAN

Setelah meluncurkan Sonakhi Sinha di Dabangg, Aayush Sharma dan Zaheer Iqbaal di Notebook, kini kesempatan datang pada putri dari Mahesh Manjrekar.

Artis muda Saiee Manjrekar, siap berbagi layar dengan Salman Khan dan menunjukkan debut aktingnya di Dabangg 3. Saiee sendiri dikabarkan sangat antusias mendapatkan debut akting bersama dengan kedua orangtuanya.

Dalam debutnya, Saiee akan diarahkan oleh sutradara Prabhudheva dengan diproduseri Arbaaz Khan. Film ini tersedia dalam bahasa Hindi, Kannada, Tamil dan Telugu.

Baca : Ramainya Nobar Film “Sang Prawira”

PENOLAKAN

Jelang perilisan pada 20 Desember 2019, kabar kurang mengenakkan justru menimpa film Dabangg 3. Pasalnya film garapan Prabhudheva ini mendapat penolakan di Bangalore, India. Reaksi ini merupakan akibat ketidaksukaan penggemar terhadap video klip salah satu lagu di Dabangg 3, Hud Hud.

Mereka meminta kepada LSF India untuk membatalkan sertifikat sensor film tersebut karena menampilkan tokoh Sadhu (petapa/orang suci) menari sembari bermain gitar dalam video Hud Hud. Video klipnya sendiri telah ditonton lebih dari 20 juta kali, di media berbagi video YouTube.

Baca: Tanta Ginting Bersikap Menyebalkan, Ia Dijuluki ‘Diva’

Lagu Hud Hud

Terkait hal ini, pihak film Dabangg 3 memberi klarifikasi bahwa yang mereka tampilkan dalam video bukanlah Sadhu sebenarnya. Sehingga tak ada maksud untuk merendahkan atau menyinggung umat Hindu.

“Lagu ini menampilkan Sadhu menari dengan gitar. Sekarang, ini bukan Sadhu yang sebenarnya! Ini adalah penari dalam Sadhu melakukan langkah-langkah koreografer. Kami merekam lagu di Maheshwar di Madhya Pradesh,” kata Sabina Khan.

“Ada beberapa Sadhu yang baru saja berkumpul untuk melihat pemotretan. Anda dapat melihat mereka berdiri di latar belakang dalam lagu,” tambahnya.

Baca: Tak Hanya Membintangi, Dian Sastro Produseri “Guru-guru Gokil”

Meski ada pro dan kontra di sekitar, film ini memberi Anda kesempatan melihat akting dari sederet bintang terkenal. Ada Sonakshi Sinha, Sudeep, Arbaaz Khan, dan Preity Zinta yang muncul sebagai cameo. Film Dabangg 3 dijadwalkan rilis bioskop pada 20 Desember 2019 mendatang.

 

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film India

Layar.id – Film India yang berjudul Laal Singh Chaddha telah rilis pada 12 Agustus 2022 lalu di bioskop Indonesia. Film ini terinspirasi dari film...

Jadwal Tayang

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Box office pekan ini menunjukkan sedikit peningkatan, meskipun tidak terlalu signifikan. Ini adalah akhir pekan keenam terendah sejak tahun 2000, dengan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Dengan Cobra Kai telah memperkenalkan generasi baru pemirsa ke alam Karate Kid, tidak mengherankan ada film baru yang akan menyusul. Divisi...