Connect with us

Film

The Farewell Lengserkan Avengers : Endgame Dari Takhta Box Office

Layar.id  –  Film bertabur superhero dari Marvel, Avengers: Endgame berhasil merajai hampir semua Box Office di tahun ini. Tapi siapa sangka, film dengan pendapatan fanstastis tersebut harus turun dari posisinya.

Ya, film Asia bertajuk The Farewell, dikabarkan telah melengserkan superhero Marvel dari takhta Box Office.

Baca: Bukan Sekuel, “Power Rangers 2” Hanya Reboot

Lulu Wang

THE FAREWELL

The Farewell merupakan film drama komedi yang ditulis dan disutradarai oleh Lulu Wang. Cerita ini didasarkan dari kisah keluarga Wang sendiri.

Setelah debut perdananya di Film Sundance Festival pada Januari lalu, The Farewell kini hiasi layar lebar di Amerika Serikat.

Sejak pemutarannya di layar pada 12 Juli lalu, film ini berhasil mencuri perhatian. Tak hanya mendapat sambutan hangat, The Farewell pun mendapat angka sempurna 100% dari Rotten Tomatoes.

Untuk saat ini, The Farewell masih akan mengunjungi festival film di beberapa negara dan sedikit pemutaran di layar. Belum ada jadwal rilis resmi yang mengindikasikan kapan film ini akan diputar di Tanah Air.

Baca: Film “Space Invaders” Menuju Kenyataaan

Adegan The Farewell

CERITA

Film tersebut menampilkan akting dari Awkwafina sebagai Billi, seorang wanita Cina-Amerika yang pulang ke negara asalnya. Billi hendak mengucapkan selamat tinggal pada neneknya (Zhao Shuzen) yang sekarat.

Kepulangannya ke Cina dikarenakan sang nenek didiagnosis menderita kanker paru-paru stadium akhir. Tak ingin memberitahu, keluarga sepakat untuk merahasiakan hal tersebut dari neneknya.

Selain Awkwafina dan Zhao Shuzen, film ini turut dibintangi oleh Tzi Ma, Diana Lin, Jim Liu, Gil Perez-Abraham, Ines Laimins, dan masih banyak lagi.

Baca: Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Adegan The Farewell

PENDAPATAN

Film yang dibintangi Awkwafina tersebut menghasilkan 351.330 dollar AS pada pekan ini. Pendapatan tersebut datang hanya dari pemutaran di empat tempat, yaitu di AMC Lincoln Square, Angelika di New York, ArcLight Cinemas dan The Landmark di Los Angeles.

Meskipun pemadaman listrik di New York City pada Sabtu malam menyebabkan AMC Lincoln Square ditutup sementara, The Farewell meraup rata-rata 87.833 dollar AS dari lokasi.

Pendapatan ini membuat The Farewell berada di puncak Box Office 2019, karena berhasil melengserkan Avengers: Endgame yang mendapat 76.601 dollar AS per lokasi.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Simak Charlize Theron, Nicole Kidman & Margot Robbie dalam Trailer “Bombshell”

Film

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

Trailer Film Australia, “Go!”, Telah Dirilis

Film

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup