Connect with us

Film

Lashana Lynch Mainkan 007 Dalam James Bond 25

Kabar baru datang dari film waralaba aksi, James Bond 25. Setelah sempat menggegerkan publik dengan keluarnya aktris senior Grace Jones dari proyek mendatang, kini film terakhir yang dibintangi Daniel Craig tersebut kedatangan pemeran baru.

Dilansir dari New York Post, Lashana Lynch, aktris berusia 31 tahun, diketahui akan berperan sebagai 007 dalam James Bond 25.

Baca: Hit Meme Karakter, Momo, Bakal Jadi Film

Lashana Lynch

JAMES BOND

Film James Bond 25 yang ditulis ulang oleh Phoebe Waller-Bridge sedang berada dalam tahap pengambilan gambar. Film yang masih dibintangi oleh Daniel Craig tersebut terlihat berusaha semampunya untuk memuaskan keinginan penggemar.

Ya, salah satu keinginan penggemar yang sempat heboh adalah 007 diperankan oleh sosok berkulit hitam, atau wanita. Keinginan itu kini dikabulkan oleh studio!

Aktris Inggris berkulit hitam, Lashana Lynch, dikabarkan akan berperan sebagai 007. Ini merupakan jawaban ganda untuk permintaan penggemar. Studio tak hanya berikan peran 007 bagi orang kulit hitam, tapi sekaligus pada wanita.

Baca: Reaksi Pertama Usai Pemutaran “The Lion King”

Daniel Craig

CERITA

Terlibatnya Lashana Lynch sebagai 007 dalam film mendatang memberikan suasana baru dalam cerita. Di mana rayuan Bond dalam kharisma kunonya tak lagi ampuh menaklukkan wanita.

“Bond tentu saja tertarik secara seksual kepada wanita baru 007 dan mencoba tipuan rayuan yang biasa,” jelas seorang sumber seperti dikutip New York Post.

“Tetapi ia kebingungan karena hal itu tidak ampuh pada wanita kulit hitam muda yang brilian, yang pada dasarnya memalingkan mata darinya dan tidak tertarik untuk melompat ke tempat tidurnya.”

Ini akan menjadi adegan penting, ketika Bond dipanggil kembali dari masa pensiun dan diperkenalkan kepada Lynch sebagai 007 yang baru.

Baca: Jadi Aksi Terakhir, Simak Foto Resmi Daniel Craig di “Bond 25”

Lashana Lynch dalam Captain Marvel

LASHANA LYNCH

Lynch sendiri merupakan aktris Inggris yang memerankan karakter pilot pesawat tempur, Maria Rambeau dalam film Captain Marvel.

Keterlibatannya dalam James Bond 25 diharapkan membawa modernisasi dalam waralaba, yang dikritik karena terlalu kuno dan seksi.

“Ini adalah Bond untuk era modern yang akan menarik bagi generasi muda sambil tetap setia pada apa yang kita semua harapkan dalam film Bond,” jelas sumber yang sama seperti dikutip dari New York Post.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lihat Indonesia Zaman Dulu dalam “Bumi Manusia”

Film

Bersiap! Film Horor “Ready or Not” Segera Mendarat

Film

"Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional "Bali: Beats of Paradise", Bawa Gamelan Di Panggung Internasional

“Bali: Beats of Paradise”, Bawa Gamelan di Panggung Internasional

Film

Linklater Garap Film Adaptasi “Where’d You Go Bernadette”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup