Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Trailer It Chapter Two” Rilis di Comic-Con

Layar.id – Trailer It Chapter Two debut di San Diego Comic-Con pada Rabu (17/7) waktu setempat. Trailer tersebut resmi dirilis secara online pada Kamis (18/7) pagi waktu setempat.

Hadir dalam panel di San Diego Comic-Con, sutradara Andy Muschietti dan beberapa bintang It Chapter Two.

Para peserta Comic-Con disajikan beberapa cuplikan baru It Chapter Two. Mulai dari trailer baru dan sekuens The Losers Club versi dewasa yang berkumpul di restoran.

Cuplikan lain juga memperlihatkan Bill Denbrough (James McAvoy) yang disiksa Pennywise dalam sebuah rumah kaca. Cuplikan terakhir adalah The Losers Club yang menyerang rumah berhantu Pennywise.

Poster terbaru It Chapter Two

Tak hanya itu, It Chapter Two juga meluncurkan poster terbaru. Poster tersebut memperlihatkan hanya wajah putih dan sepasang mata kuning Pennywise yang menatap seram.

Baca juga: Simak Wajah Losers’ Club Dewasa Di Film “IT: Chapter Two”

TRAUMA

It Chapter Two akan mengeksplorasi perasaan trauma, salah satunya karakter Bill Denbrough.

Berbeda dengan It (2017) yang fokus pada kepolosan dan masa kecil. Namun Isaiah Mustafa mengingatkan cerita pertemanan tetap dominan dalam chapter kedua ini.

“Film ini tetap mengisahkan pertemanan antar karakter dan bagaimana mereka berteman baik untuk melawan makhluk jahat,” ujar Isaiah.

Baca juga: Hit Meme Karakter, Momo, Bakal Jadi Film

DARAH DAN CEDERA

Jessica Chastain mengatakan proses syuting membutuhkan lebih dari 4500 galon darah palsu. Sampai-sampai, Jessica harus bolak-balik ke kolam khusus tempat darah palsu tersebut disimpan agar tetap kental.

Cerita unik lain juga datang dari James McAvoy. Ia membocorkan harus mengulang pose jatuh dalam posisi berlutut, dalam suatu adegan.

James McAvoy

Akibatnya, James menderita tendonitis (radang pada tendon) selama 6 bulan usai syuting.

“Lalu, kalian akan melihat adegan itu sangat luar biasa… selama hanya 10 detik,” ucap bintang Split tersebut.

It Chapter Two menceritakan 26 tahun kemudian pasca kejadian di chapter pertama. Masih melawan badut Pennywise, chapter dua dipastikan akan menghadirkan teror yang lebih intens.

It Chapter Two dibintangi Bill Skarsgård, Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, dan Isaiah Mustafa. It Chapter Two siap meneror pada 6 September 2019.

Baca Juga: “Uka-uka The Movie” Suguhkan Kombinasi Horor-Komedi 

Steven Spielberg Garap Serial Horor Khusus Ponsel

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 28 Oktober, 2022 Layar.id – Film The Good Nurse tayang perdana pada hari ini, Rabu (26/10/2022) di platform streaming Netflix. Film...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – James Gray memanfaatkan kembali masa kecilnya yang tumbuh di Queens tahun 1980-an untuk memoar filmnya, Armageddon Time. Film terbaru dari sutradara...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Meskipun berjudul Endgame, nyatanya film Avengers terakhir tidak akan menjadi yang terakhir di Marvel Cinematic Universe. Selama presentasi di San Diego...

Video

Layar.id – DC baru saja mengungkap trailer film terbarunya Shazam! Fury of the Gods, yang menampilkan petualangan Shazam dan keluarga superheronya. Video ini juga...