Connect with us

Film

Film Elvis Presley Temukan Pemeran Utama

Layar.id  –  Kabar terbaru datang dari film biografi Elvis Presley. Setelah sempat membuat heboh dengan terlibatnya aktor kawakan Tom Hanks sebagai manager Elvis, kini fitur tersebut telah temukan pemeran utama.

Nama Austin Butler pun keluar sebagai pemeran The King of Rock and Roll, Elvis Presley, untuk film arahan Baz Luhrmann.

Baca: The Farewell Lengserkan Avengers: Endgame Dari Takhta Box Office

Tom Hanks

BAZ LUHRMANN

Sudah cukup lama sejak sutradara Baz Luhrmann umumkan film mendatang kepada massa, setelah adaptasi terakhirnya The Great Gatsby pada 2013 lalu.

Baru-baru ini, mencuat kabar bahwa film tanpa judul yang mengangkat kisah Elvis Presley akhirnya temukan pemeran utama untuk perankan sang bintang. Peran sentral itu pun jatuh kepada bintang The Shannara Chronicles, Austin Butler.

Baca: Film “Space Invaders” Menuju Kenyataaan

Elvis dan Austin Butler

“Saya tahu saya tidak bisa membuat film ini jika casting-nya tidak sepenuhnya benar, dan kami mencari aktor dengan kemampuan untuk membangkitkan gerakan alami dan kualitas vokal, dari bintang yang tidak ada bandingannya ini, tetapi juga kerentanan batin dari artis,” ujar Luhrmann sang sutradara.

“Sepanjang proses casting, itu adalah suatu kehormatan bagi saya untuk menemukan banyak bakat. Saya telah mendengar tentang Austin Butler dari perannya yang menonjol di hadapan Denzel Washington, di The Iceman Cometh di Broadway.”

“Dan melalui perjalanan pengujian layar yang luas dan lokakarya musik dan pertunjukan, saya tahu pasti bahwa saya telah menemukan seseorang yang dapat mewujudkan semangat dari salah satu tokoh musik paling ikonik di dunia,” tambah Luhrmann.

Baz Luhrmann

Baca: Lashana Lynch Mainkan 007 Dalam James Bond 25

AUSTIN BUTLER

Kabar mengenai Baz Luhrmann yang telah menjatuhkan pilihan, menjawab berbagai isu yang sempat beredar terkait kandidat yang diunggulkan untuk peran tersebut.

Sebelumnya, beberapa aktor sempat masuk dalam daftar pemeran Presley, diantaranya Harry Styles, Ansel Elgort hingga Miles Teller. Tetapi nama Austin Butler muncul mengalahkan kandidat lain dan berhasil dapatkan peran utama.

Austin Butler

Butler sendiri merupakan aktor dan penyanyi asal Amerika Serikat, yang lahir pada 17 Agustus 1991. Aktor muda dan tampan ini telah bintangi sederet program televisi dan film.

Diantaranya Zoey 101 (2007), Aliens in the Attic (2009), The Bling Ring (2011), My Uncle Rafael (2012) dan masih banyak lagi.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kisah Bencana Natal Rowland Tersaji dalam “Merry Liddle Christmas”

Film

Harry Styles Tolak Peran di “The Little Mermaid”

Film

Bintang Marvel, Djimon Honsou Bergabung dengan A Quiet Place 2 Bintang Marvel, Djimon Honsou Bergabung dengan A Quiet Place 2

Bintang Marvel, Djimon Honsou Bergabung dengan “A Quiet Place 2”

Film

Trailer “Dolemite is My Name” Telah Tiba

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup