Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis The Exorcism 2024, Konflik Supranatural yang Menakutkan

Layar.id – Horror merupakan sebuah genre yang diminati semua kalangan. Berbagai kisah diangkat mulai dari perburuan monster yang mengerikan hingga melawan makhluk halus yang tak kasat mata. Tahun 2024 ini, beberapa project horror kenamaan akan dirilis. Salah satu yang teranyar ialah The Exorcism pada Juni 2024 mendatang. Film the Exorcism dinakhodai oleh sutradara ngetop, Joshua John Miller. Selain itu penggarapan naskah film dibuat oleh Joshua dibantu oleh M.A Fortin dalam proses penyelesaiannya. Kaya apa sinopsis The Exorcism 2024 ini?

 

Film The Exorcism merupakan film yang bergenre Horror-Thriller dan memiliki tema utama kegiatan exorcism atau pengusiran setan. Tema yang sudah mendunia ini tidak lekang oleh zaman karna banyak memiliki unsur penceriteraan yang mengaitkan sejarah / masa lampu dengan masa kini / modern.

Begini Sinopsis The Exorcism 2024

Sinopsis The Exorcism 2024

Kisah The Exorcism dimulai ketika Anthony Miller ( Russel Crow), seorang aktor senior yang mengalami kondisi mental terganggu saat tengah terlibat dalam pengerjaan sebuah film horror.

Perilaku Miller yang berubah secara drastic ternyata disadari oleh Putrinya , Lee ( Ryan simpskin ). Ia melihat ayahnya berubah. Hal lain yang turut menguatkan hal tersebut, ayahnya sering berperilaku aneh di lokasi shooting dan suasana di lokasi menjadi mencekam. Apakah ada kekuatan supranatural yang mengganggu Miller? Atau ini hanya sebatas perilaku wajar seorang mantan pecandu? Jawabannya ada didalam The Exorcism . Film the Exorcism juga menawarkan atmosfir horror yang apik tanpa efek yang berlebihan dan kompleksitas hubungan keluarga ditengah terror misterius tersebut.

Sinopsis The Exorcism 2024

Dalam proses pembuatannya, Film The Exorcism melibatkan aktor dan aktris ternama Hollywood seperti Adam Goldberg sebagai Peter, Russell Crowe sebagai Anthony Miller, Samantha Mathis sebagai Jennifer Simon, Ryan Simpkins sebagai Lee Miller, Adrian Pasdar sebagai Tom, Chloe Bailey sebagai Blake Hollow dan masih banyak lagi. Produksi The Exorcism dimulai pada akhir 2019 dan akan selesai pada April 2024 ini. Latar lokasi yang dipilih untuk tempat shooting berlokasi di Wilmington. North Carolina dan sebagian Negara bagian di Amerika Serikat.

Film The Exorcism banyak mendapat sambutan positif dan meraih kritik yang baik pasca perilisan Trailernya. Dengan menggabungkan tema pengusiran setan dan masalah kompleks disekitarnya membuat film ini mampu menggugah emosi para fans. Film The Exorcism akan dirilis secara global melalui jaringan distribusi Vertical dan memiliki durasi 1 jam 33 menit. Untuk sobat layar jangan lupa terus pantengin update terbaru seputar The Exorcism dan berita film lainnya di Layar.id ya!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Bertemakan tentang tim operasi di Filipina Selatan yang harus bertahan selama 48 jam. Film Land of Bad di jadwalkan tayang perdana pada...

Film Barat

Layar.id – Berawal dari luka karena kepergian sang putri, The Shack bercerita tentang Mack yang tersesat dan mengalami perjalanan spiritual. Tidak semua film kristiani membahas...

Film Barat

Terakhir diperbarui 14 November, 2022 Layar.id – Kisah manusia biru akan kembali lagi dengan durasi penanyangan yang lebih panjang. Film Avatar: The Way of...

Film Animasi

Terakhir diperbarui 1 November, 2022 Layar.id – Film dengan genre animasi sudah banyak bermunculan. Salah satu diantaranya adalah Avatar, karya dari sutradara James Cameron...