Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“Janin” – Film Horor tentang Sosok Hantu Perempuan

Poster film Janin

Layar.id  –  Film Indonesia sedang bergerak ke arah positif, dengan semakin digandrunginya film-film dalam negeri. Penghargaan demi penghargaan baik nasional maupun internasional turut membantu perkembangan film anak bangsa.

Horor, merupakan salah satu genre favorit yang digarap oleh sineas Indonesia. Film horor mendatang yang layak dinanti, Janin, siap hantui penggemar pekan ini, tepatnya pada Kamis, 16 Januari 2020. Film ini mengikuti kisah pasangan muda yang diteror oleh hantu perempuan.

Baca: Totalitas Jackie Chan di Film Terbaru, “Vanguard”

Jill Gladys

JANIN

Janin mengikuti kisah pasangan suami-istri, Randu dan Dinar, yang sedang menanti kelahiran buah hati mereka. Akan tetapi, seiring perkembangan kehamilan, keanehan mulai menghampiri keluarga muda ini.

Adapun Sukma digambarkan sebagai sosok misterius, yang merupakan tetangga Randu dan Dinar. Ia mengatakan bahwa kehamilan Dinar mengundang kedatangan roh halus yang mengganggu. “Wanita hamil itu baunya harum, jadi banyak makhluk lain yang ingin mendekat. Jadi kamu harus berhati-hati dalam bersikap, bertutur dan bertindak,” kata Sukma.

Baca: “Once Upon A Time In Hollywood” Panen Piala CCA 2020

Meriam Bellina dalam Janin

Benar saja, perkataan Sukma pun terjadi. Dinar yang mulai kuatir berbagi keresahan dengan suaminya, tetapi Randu menganggap Dinar hanya berhalusinasi. “Aku berasa perut aku yang gerak-gerak, tapi aneh deh,” keluh Dinar seperti tampak pada trailer Janin.

Untuk meredam kecemasan sang istri, Randu lalu mempekerjakan seorang suster untuk menjaga Dinar. Cerita semakin mencekam tatkala sosok hantu perempuan muncul dan berniat mengambil sang janin.

Baca: Intip Keseruan Gala Premiere Film “Dolittle”

Sosok antagonis film Janin

PEMERAN DAN CREW

Film Janin dibawa ke layar oleh sutradara Ook Budiono, di bawah spanduk PAW Pictures. Dalam produksinya, Ook Budiono menggandeng sederet bintang Tanah Air seperti Jill Gladys sebagai Dinar, Reuben Elishama Hadju sebagai Randu, dan Meriam Bellina sebagai Sukma.

Selain ketiga pemeran utama ini, Janin juga turut dibintangi Arnold Leonard, Babe Cabita, dan Regina Rengganis. Juga ada Richelle Georgette Skornicki, Dayu Wijanto dan Resha Putri.

Baca: “Chhapaak” – Perjuangan Wanita Muda Penyintas Larutan Asam

Reuben Elishama Hadju

Film berdurasi 85 menit ini siap hadirkan ketegangan dan perjuangan seorang Ibu mempertahankan buah hatinya. Untuk Anda yang penasaran dengan film ini, catat jadwal tayangnya karena Janin siap tayang di bioskop mulai 16 Januari mendatang.

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Film Indonesia

Last updated on 24 November, 2022 Layar.id – Anoksia merupakan film produksi KlikFilm Productions yang terbilang cukup unik. Arahan dari sutradara Indra Gunawan, film...

Berita Hiburan

Layar.id – 290 Pengemudi Grab di Yogyakarta melakukan agenda nonton bareng film Sri Asih di bioskop Empire XII Cinema pada Jumat tanggal 18 November 2022...